5 Kondisi Canggung Sepasang Pengantin Baru

5 Kondisi Canggung Sepasang Pengantin Baru
Ketika telah resmi menikah, kita telah manjadi pasangan suami istri yang halal. Kondisi ini merupakan hal pertama dan diharapkan terjadi sekali seumur hidup kita. Pasti akan banyak perubahan dan hal baru yang harus kita jalani. Namun, sadarkah Anda ketika baru menikah ada kondisi-kondisi yang membuat canggung sepasang pengantin baru. Kini Anda memiliki orang baru dalam setiap rutinitas harian. Nah, pasti ada kondisi canggung yang harus kita hadapi. Apa saja? Berikut ini 5 kondisi canggung sepasang pengantin baru.

Saat Berada di Kamar Berdua
Saat single mungkin Anda bisa melakukan apapu dalam kamar tidur Anda. Setelah menikah, Anda memiliki teman yang harus berbagi ranjang dengannya. Pasti Anda mengalami kondisi canggung ini. Terutama saat malam pertama. Bisa jadi momen ini membuat grogi Anda dan pasangan.

Saat First Kiss
Ketika resmi menjadi sepasang suami istri, pasti ada saat-saat Anda semakin dekat dan intim. Biasanya dimulai dengan first kiss. Ciuman pertama Anda bersama orang yang sangat Anda cintai yang kini menjadi pasangan sah. Apalagi jika memang baru pertama kali menghadapinya. Pasti ini menjadi kondisi canggung bagi Anda dan pasangan. 

Saat Menggunakan Kamar Mandi
Biasanya kita bebas menggunakan kamar mandi semau kita, keluar kamar mandi dengan semau kita juga bukan? Setelah Anda menjadi sepasang pengantin, Anda akan berbagi kamar mandi yang sama berdua. Pasti kondisi canggung akan muncul jika Anda tak biasa berbagi kamar mandi dengan lawan jenis. 

Saat Baru Bangun Tidur
Sebelum menikah, kita terbiasa tampil cantik dihadapan pasangan. Namun, kini setelah Anda menikah, Anda harus tampil apa adanya, tanpa make up atau baju bagus dihadapan pasangan. Kondisi ini akan membuat Anda canggun pada awalnya. Ketika bangun tidur ada seseorang disebelah Anda yang melihat detil kebiasaan tidur Anda dan muka bantal Anda. 

Saat Terungkapnya Hal-Hal Pribadi
Kebiasaan-kebiasaan pribadi yang sebelumnya kita jaga kini harus terungkap. Kini pasangan Anda tahu jika Anda sering kentut sembarangan, misalnya. Setiap orang memiliki hal-hal pribadi yang tak semua orang tahu dan mungkin memang ditutupi. Namun, kini ada pasangan Anda sehingga akan terungkap hal-hal pribadi ini. Pasti ini menjadi kondisi canggung bagi Anda bukan?

Kondisi-kondisi canggung ini memang akan terjadi di awal pernikahan Anda. Anda tak harus stress dengan kondisi ini. Komunikasi yang baik, saling memahami dan rasa cinta akan membuat kondisi ini menjadi yang biasa dan bahkan menjadi perekat kelanggengan antara pengantin baru. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Kondisi Canggung Sepasang Pengantin Baru"

Posting Komentar