Kriteria Pria Macho di Depan Wanita

1. Membentuk Tubuh Ideal
Pria dengan tubuh ideal pasti lebih terlihat macho dan keren. Lekukan otot dan perut sixpack menjadi daya tarik banyak wanita. Tubuh yang ideal menandakan bahwa diri Anda sehat dan jantan.


2. Menumbuhkan Rambut Wajah
Pria yang memiliki rambut wajah seperti kumis, jenggot dan jambang terlihat lebih macho. Kesan jantan dan ciri khas kelakiannya sangat menonjol.

3. Bertubuh Wangi
Pria macho tidak berarti tidak terawat atau menjaga diri. Justru sebaliknya, pria macho sangat merawat tubuh dan kebersihannya. Jangan lupa untuk mandi minimal dua kali sehari, merapikan rambut wajah, dan memakai parfum dan deodoran agar tampil macho.

4. Memperhatikan Cara Berpakaian
Pria yang mampu menempatkan diri akan mampu menggunakan pakaian sesuai dengan tempatnya. Pria yang menggunakan pakaian sesuai dengan waktu dan tempat lebih terlihat macho.

5. Ekspresi
Ekspresi sangat menentukan kesan macho atau tidak seorang pria. Pria dengan ekspresi cool dan tenang terlihat macho dibandingkan dengan pria yang cemberut atau sedih.

6. Olah Raga
Pria yang rajin olahraga terlihat lebih segar dibandingkan dengan yang tidak pernah melakukan. Pria dengan wajah yang segar terlihat prima dan kuat sehingga aura machonya sangat terpancar.

7. Pembawaan / Karakter
Karakter atau pembawaan memang tidak nampak secara fisik namun sangat terasa ketika berkomunikasi atau berbicara. Pria macho memiliki karakter yang ramah, tenang dan bersahaja namun tegas dalam keputusan dan tindakan.

8. Humoris
Pria macho tidak selalu kaku dalam berkomunikasi. Sesekali menampakkan sisi humorisnya menambah kesan "laki" dalam pandangan wanita.

9. Sopan dan Hormat
Sopan adalah salah satu sifat yang wajib dimiliki pria macho. Pria macho akan menghormati setiap orang dan bersikap santun pada siapapun. Kesan sopan sangat berarti bagi wanita karena merasa sangat dihargai dan dilindungi.

10. Punya Tujuan Hidup
Tujuan hidup akan mengarahkan dan membuat fokus dalam bertindak. Pria dengan sikap fokus pada tujuan sangat terlihat macho dalam pandangan wanita.

11. Pendengar yang Baik
Tidak hanya menjadi teman bicara yang baik, pria akan semakin terlihat macho jika ia mampu menjadi pendengar yang baik pula. Sebagai pendengar yang baik ia akan sangat dihargai dan dinantikan solusi-solusinya.


Sumber gambar by google.com

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "Kriteria Pria Macho di Depan Wanita"

  1. Wanita memang menginginkan pria yang sempurna dalam banyak hal. Namun, kadang pria yang diidamkan justru berpaling dengan wanita lain karena beberapa alasan seperti pada link berikut ini: http://cauchymurtopo.wordpress.com/2013/05/03/10-alasan-pria-mencari-kekasih-baru/

    BalasHapus
  2. blog anda menarik gan
    kalau ada waktu bisa kunjungan kemari
    Cara Hsilkan uang dari anizan
    http://cyber-kalba.blogspot.com/2014/10/anizan-alternatif-google-adsense.html

    BalasHapus