Cara Menaklukkan Wanita Sesuai Karakternya

Wanita adalah makhluk yang unik dan istimewa di mata pria. Wanita menyimpan sejuta pesona yang mampu membuat pria jatuh cinta dengannya. Ketika pria jatuh cinta pada wanita, ia akan berusaha memperjuangkan cintanya dengan berbagai cara. Namun, jika kita tak memahami karakter tentang wanita bisa jadi usaha itu menjadi sia-sia. Oleh karena itu, penting bagi seorang pria untuk mengetahui karakter wanita yang dicintainya. Dengan mengetahui karakternya, maka peluang kita untuk menaklukannya akan semakin besar. Nah, bagaimana cara menaklukkan wanita sesuai karakternya? Simak ulasan berikut ini.

1. Tipe Wanita Melankolis

Cara Menaklukkan Wanita Sesuai Karakternya
Wanita dengan tipe melankolis lebih cenderung pendiam dan agaka susah bersosialisasi. Mereka lebih suka memiliki teman yang sangat dekat namun sedikit jumlahnya. Wanita melankolis memiliki sifat yang sensitif dan mudah tersentuh hatinya. 

Wanita bertipe ini sangat memperhatikan penampilan seorang pria. Ia cenderung lebih menyukai pria dengan penampilan yang rapi dan tidak aneh-aneh. Ia juga lebih tertarik dengan pria yang tak banyak bicara. Pria idamannya adalah pria yang dapat menerima sifatnya, pria dewasa dan pria yang romantis. 

2. Tipe Wanita Sanguinis

Cara Menaklukkan Wanita Sesuai Karakternya
Wanita sanguinis merupakan wanita yang mudah ditemui karena bakat dan kepopulerannya. Mereka umumnya adalah wanita yang menyenangkan, lucu, ceria dan memiliki banyak teman. Kepercayan dirinya sangat tinggi sehingga ia sangat disukai banyak pria.

Wanita dengan tipe ini lebih tertarik dengan pria yang humoris. Pria yang menyenangkan dan dapat membuatnya selalu tersenyum. Mereka juga tertarik dengan tipe pria petualang. Wanita sanguinis juga sangat suka dipuji. Oleh karena itu, jangan lupa untuk selalu memujinya dengan tulus. 

3. Tipe Wanita Koleris

Cara Menaklukkan Wanita Sesuai Karakternya
Wanita koleris merupakan wanita yang kreatif, disiplin, dan ingin semuanya sempurna. Mereka tak segan menjadi seorang pemimpin yang berfokus pada tujuan yang dituju. Mereka tak suka membuang waktu untuk hal-hal yang tidak penting.

Wanita dengan tipe koleris sangat menyukai pria yang mandiri dan memiliki visi hidup yang jelas. Mereka tertarik dengan pria yang memiliki wawasan yang luas dan berprestasi. Mereka tak akan menghiraukan pria yang hanya bermain-main, banyak rayuan gombal dan pria yang tak pandai.


4. Tipe Wanita Plegmatis

Cara Menaklukkan Wanita Sesuai Karakternya
Wanita dengan tipe plegmatis adalah wanita yang suka dengan ketenangan dan kedamaian. Mereka cenderung santai dalam melihat suatu permasalahan. Tidak menggebu-gebu namun juga tak lari dari masalah. Mereka mengapresiasikan perasaannya dan menjalani hidupnya dengan tenang.

Wanita tipe plegmatis tertarik dengan pria yang dapat diajak bicara dengan nyaman dan menghargai setiap tindakannya. Mereka tak perlu diberikan pujian berlebih dan perhatian yang tinggi. Asalkan mereka merasa nyaman maka mereka bisa menyukainya.

Tiap wanita memiliki karakter yang berbeda-beda. Dengan mengetahui karakternya, Anda dapat menjadi pria yang diinginkannya. Peluang sukses mendapatkannya pun akan semakin terbuka lebar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menaklukkan Wanita Sesuai Karakternya"

Posting Komentar