Penilaian Cowok Tentang Cewek Sexy

Penilaian seorang pria tentang keseksian seorang wanita memang beragam jenisnya. Sesuai dengan kepribadian dan cara pandang masing-masing orang. Dari perbedaan-perbedaan itulah jika dirangkum maka akan tersaring beberapa hal seperti dibawah ini.


1. Suka Tersenyum

Wanita yang suka tersenyum lebih terlihat sexy karena menandakan keakraban kepada siapapun. Uniknya wanita yang lebih suka tersenyum meskipun hanya dalam sebuah foto namun tetap terlihat lebih sexy. 

2. Manja 

Wanita yang tahu kapan saat harus bersikap manja terlihat lebih sexy di mata pria. Ada saat-saat ia meminta pria melakukan sesuatu untuknya dengan selipan pelukan, kecupan dan kata-kata manis terdengar sangat sexy. 

3. Fashionable

Wanita sexy tidak harus memiliki dandanan yang super mewah. Wanita terlihat lebih sexy ketika ia tahu harus menggunakan pakaian apa pada saat yang tepat. Dandanannya pun tidak terlihat mencolok namun sesuai dengan tema acara.

4. Passionate Woman

Wanita yang sedang melakukan hal yang ia sukai sangat terlihat sexy di mata pria. Wanita melakukan apa yang disukainya dengan perasaan ceria dan penuh kesungguhan yang membuatnya terlihat lebih hidup.

5. Bergigi kelinci dan lesung pipi

Wanita yang dianugerahi dengan gigi kelinci dan lesung pipi jauh lebih terlihat sexy. Saat tersenyum keseksian mereka berada pada kondisi maksimal. 

6. Badan Langsing

Hampir sebagian besar pria mengatakan bahwa wanita sexi adalah wanita yagn langsing dan menjaga bentuk badannya. Oleh karena itu, pria cenderung menghargai ketika pasangannya melakukan diet atau rajin berolahraga.

7. Suara Sexy

Wanita dengan suara yang lembut dan mesra terasa lebih sexy bagi pria. Tak perlu suara bagus dan pandai bernyanyi namun dengan suara yang ada mampu mengolahnya dengan tak banyak bicara namun manja dan mesra.

8. Kulit Lembut

Salah satu alasan mengapa banyak wanita yang melakukan perawatan badan adalah agar kulit terawat dan terlihat halus dan lembut. Wanita dengan kulit yang bersih, halus dan lembut memang memiliki daya tarik keseksian tersendiri.

9. Rambut yang Indah

Rambut indah tidak selalu panjang dan hitam. Rambut indah adalah rambut yang terawat dengan baik, sehingga wajah terlihat lebih segar alami. Ada beberapa pria yang beranggapan wanita berambut pendek jauh lebih modis dan sexy, namun tak sedikit pula yang beranggapan bahwa wanita dengan rambut panjang dan hitam berkilau sangat sexy. 

10. Kaki yang Indah

Kaki yang indah terawat terlihat sexy dan menarik. Kaki yang indah terlihat lebih jenjang dan halus sehingga menambah aura sexy seorang wanita.

11. Berkacamata

Beberapa pria beranggapan bahwa wanita berkacamata terlihat lebih cerdas dan sexy. Model kacamata yang pas diwajah menambah sexy seoran wanita.

12. Berbaju Merah

Warna merah memiliki kesan panas atau sensual bagi seorang wanita. Tentunya tergantung busana yang digunakan. Namun, sebagian besar pria akan memilih wanita sexy yang mengenakan baju berwarna merah karena kesan sexy yang muncul.


Bagaimana menurut Anda???


sumber gambar by googgle.com

Subscribe to receive free email updates:

17 Responses to "Penilaian Cowok Tentang Cewek Sexy"

  1. wow,, seperti itu kah?
    kunjung balik
    http://www.palingmenarik.com

    BalasHapus
  2. Menurut sebagian besar pria sih begitu...:)

    BalasHapus
  3. Aku juga suka cewe berkaca mata ... kelihatan menaarik dan lugub

    BalasHapus
  4. berdada besar :v
    ResepMemasak2015 menyediakan informasi mengenai aneka sajian masakan kuliner lengkap disertai makanan,minuman,puding dan kue.
    http://resepmemasak2015.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. wah kalau saya sih gan nilai cewek simple saja dari penampilan tubuh keseluruhannya heee

    BalasHapus