5 Ekpresi Pria Yang Disukai Wanita

Wanita adalah makhluk yang ditakdirkan memiliki perasaan yang peka dan sangat memperhatikan hal-hal secara mendetail. Termasuk ekspresi pasangannya yang membuat wanita sangat menyukainya. Biasanya ekspresi ini tidak disadari pria namun wanita menyadarinya dan hal tersebut menggemaskan baginya. 

Beberapa ekspresi ini membuat wanita betah dengan Anda dan semakin cinta. Nah, berikut ini 5 ekspesi pria yang disukai wanita.

1. Pria yang tersenyum simpul

Wanita memang sangat menyukai pria yang humoris. Namun, pria dengan senyum penuh makna lebih membuat wanita penasaran. Wanita selalu ingin menebak apa makna dibalik senyumannya itu. Pria yang memiliki senyuman tulus biasanya tak sadar jika senyumannya itu sangat menarik bagi wanita. 

Pria, saat ini coba tersenyumlah di depan cermin. Apakah Anda memiliki senyuman penuh makna itu?

2. Pria yang cemberut

Pria yang cemberut justru terlihat seksi di mata wanita. Pria yang cemberut sering sedikit menahan ujung bibir di depan dan hal tersebut nampak seksi bagi wanita. Coba lihatlah pasangan Anda saat cemberut? Apa Anda melihat ekspresi seksi darinya?

Pria, cobalah belajar memasang ekspresi cemberut agar makin disayang oleh pasangan Anda. 

3. Pria dengan tatapan dalam

Pria dengan tatapan mata yang dalam sangat disukai wanita. Bahkan, ekspresi ini bisa membuat wanita salah tingkah. Tatapan dalam menandakan rasa cinta, perhatian dan romantis bagi wanita. Coba tatap pasangan Anda dengan tatapan dalam, perhatikan apa yang terjadi.

4. Pria dengan tatapan menggoda

Mata memang bisa berjuta makna. Pria dengan tatapan menggoda juga bisa membuat wanita makin suka. Ekspresi yang tenang lalu memandang wanita dengan sedikit menyipitkan mata bisa menandakan pria sedang menggoda. Ekspresi memang bisa berbicara jauh lebih dalam tentang apa yang dirasakannya.

5. Pria dengan wajah seksi

Pria dengan wajah yang tenang, mata yang tajam dan senyum simpul terlihat sangat seksi di mata wanita. Saat pria mata menatap tajam, senyum mengembang dan berbicara dengan suara dalam adalah saat yang mendebarkan bagi wanita. Apalagi jika hal romantis yang dikatakan oleh pria itu. Momen yang bisa diingat oleh wanita hingga kapanpun.

Ekspresi-ekspresi tersebut merupakan ekspresi alami yang bisa dilakukan oleh semua pria. Menjadi seksi dan disukai oleh wanita tak harus memiliki badan atletis dan wajah tampan layaknya David bekcham. Menonjolkan ekspresi dengan tulus bisa menjadi cara terbaik agar pasangan Anda makin cinta.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "5 Ekpresi Pria Yang Disukai Wanita"