Cara Mengetahui Seberapa Besar Cinta Seorang Wanita

Cara mengetahui seberapa besar cinta seorang wanita bukan hal yang mudah. Seperti kita ketahui bahwa wanita adlaha makhluk yang sangat kompleks dan sulit dimengerti. Anda tahu maksud saya bukan? Ya, hal yang dirasakan oleh siapapun yang pernah merasakan cinta terhadap seorang wanita. Namun, tak ada salahnya bukan kita mencoba mengetahui apa yang ada di balik lubuk hati pasangan kita. Nah, ada beberapa ide menarik dibawah ini dapat Anda coba sebagai pertimbangan mengetahui seberapa besar rasa cintanya terhadap kita. 

1. Beri Kejutan
Sesekali berilah kejutan yang benar-benar diluar kebiasaan dan dugaan dia. Lalu amatilah responnya. Apakah ia merasa tersanjung dan melayang secara drastis atau sekedar ucapan terimakasih. Memberinya kejutan secara tiba-tiba akan membuat seorang wanita membalas kejutan tersebut lebih luar biasa dari apa yang kita lakukan, jika ia benar-benar mencintai kita.

2. Pura-Pura Lupa Hari Spesial
Wanita adalah makhluk yang rumit, yang sanggup mengingat semua hari spesial bersama pasangan yang dicintainya. Jarnag sekali pria yang bisa melakukan hal ini. Sesekali jika Anda ingat ini adalah hari spesial kalian berdua, cobalah untuk pura-pura tidak mengingatnya. Jika ia mengingatkan Anda dengan memberi kejutan, artinya ia sangat menginginkan kehadiran Anda untuk mengenang masa-masa spesial berdua. Namun, sebaliknya jika ia ingat namun tak mengingatkan Anda secara spesial, maka Anda boleh mempertanyakannya. 

3. Buat Cemburu
Banyak yang mengatakan bahwa sesungguhnya cemburu adalah ungkapan rasa cinta. Untuk mengetahui seberapa besar cintanya, Anda boleh mencoba hal berikut. Cobalah buat ia cemburu terhadap Anda. Ingat, lakukanlah secara proporsional atau tidak berlebihan. Jika ia biasa saja dengan taraf cemburu yang kecil Anda boleh meningkatkan cara ini. Jika ia cemburu besar dengan tingkah kecil kita, maka itu cukup memperlihatkan betapa besarnya rasa cinta pasangan Anda. 

4. Berapa Banyak Kata yang Dilakukan
Wanita yang mencintai Anda akan sangat senang dengan kata-kata dan nasehat yang Anda berikan. Dengan tulus ia akan melaksanakan nasehat baik yang Anda minta. Ini adalah bentuk rasa cintanya kepada Anda, ia ingin melihat Anda tersenyum bahagia dengan tindakannya. Jika sebaliknya, apapun nasehat atau kata baik Anda tidak sedikitpun digubris, Anda boleh mempertanyakannya.

5. Ajak Menemui Keluarganya
Mengenalkan pasangan dengan keluarga merupakan sebuah langkah besar. Cobalah memintanya agar Anda bertemu dengan orang tuanya atau keluarga dekat lainnya. Jika ia ragu melakukan ini, bisa jadi ia masih ragu dengan hubungan yang dijalani. Meskipun begitu, jangan dulu putus asa. Keraguannya bisa saja dikarenakan hubungan yang masih baru atau dia masih belum tahu Anda sepenuhnya.

6. Pura-Pura Marah
Berhentilah menjadi mandiri sejenak dan biarkan sisi sensitif Anda keluar. Tunjukkan sisi tersebut pada si dia. Sebagai contoh, beritahukanlah pasangan jika Anda ingin mendapatkan ucapan selamat tidur yang lembut. Jika dia menelpon hanya untuk mengucapkan selamat tidur, berarti ia memperhatikan sisi sensitif Anda dan mencoba membuat Anda nyaman.

7. Ujian Ketika Jauh
Sebenarnya ini sama saja dengan menjalani hubungan jarak jauh. Bedanya, kita sengaja melakukannya untuk mengetahui seberapa setia pasangan kita. Seperti yang sudah kita tahu bahwa dalam hubungan jarak jauh sangat rentan terjadinya penyelewengan. Tapi, hubungan jarak jauh ini bisa dijadikan indikator seberapa besar cinta pasangan kita. Lihat respon cintanya kepada Anda. Ingat jangan sampai Anda yang malah bermacam-macam ketika jauh dengannya ya.

8. Memutuskan Komunikasi
Sesekali cobalah secara tiba-tiba memutuskan komunikasi dengan pasangan Anda. Kemudian lihat responnya kepada Anda. Jika ia khawatir, ia akan sibuk mencar Anda dengan berbagai cara. Namun, jika ia biasa saja tanpa kehadiran Anda, maka Anda boleh mempertanyakannya. Ingat, lakukan secara proporsional, jangan terlampau lama atau ia akan lapor polisi perihal kehilangan cinta.

9. Ujian Komitmen
Ajaklah pasangan kamu untuk berkomitmen, membuat sebuah komitmen yang jelas dan lebih serius. Lihat bagaimana responnya. Jika ia berpasangan hanya untuk kesenangan semata akan langsung lari dengan berbagai alasan begitu mendengar kata serius dan komitmen. Jika ia serius mencintai Anda maka ia akan sangat meyukai langkah Anda ini.

Inilah beberapa pertimbangan yang dapat Anda lakukan. Ide diatas hanya gambaran dari sebuah pengalaman yang ditulis secara subyektif. Bisa jadi masing-masing dari Anda memiliki ide dan pertimbangan yang lebih menarik. Silahkan memberi tambahan. 


Sumber gambar by google.com

Subscribe to receive free email updates:

11 Responses to "Cara Mengetahui Seberapa Besar Cinta Seorang Wanita"