Cara Cewek Membuat Cowok Menjauh

Didekati oleh banyak pria mungkin menyenangkan bagi wanita. Tapi, jangan salah, coba kamu sebagai wanita bayangkan jika banyak didekati oleh pria hidung belang atau pria yang punya banyak pacar. Pasti illfill bukan? Kamu harus mencari cara untuk menjauhinya. Tapi, pria punya seribu satu ide untuk selalu mengejar apa yang dia inginkan. Nah, berikut beberapa cara yang mungkin kamu bisa pertimbangkan agar pria-pria nakal itu menjauh.

1. Katakan Tidak Suka Padanya

Cara paling frontal yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengatakan tidak menyukainya. Jangan hanya menjauhinya dengan menggunakan kode yang justru bisa membuatnya penasaran dan membuatnya semakin mengejar. Mengatakan tidak menyukainya akan membuatnya merasa tidak nyaman dan membuatnya tidak percaya diri untuk bertemu.

2. Ngobrol Seperlunya 

Cara kedua lebih lembut dibandingkan dengan cara pertama. Cara ini bisa kamu lakukan jika si pria berada dalam lingkaran pekerjaan atau orang yang sering harus bertemu. Jaga jarak dengannya dan berbicara seperlunya saja dengannya. Bertindaklah profesional pekerjaan dan tak perlu berbasa basi.

3. Berpura-pura Bodoh

Pada umumnya pria tidak menyukai wanita yang bodoh dan tidak nyambung diajak bicara. Tentu kamu bisa berperan dengan berlagak bodoh agar dia bosan dan tidak nyaman ketika berbicara. Jika si pria sudah malas mengajak bicara maka dia akan segera menjauh dengan sendirinya. 

4. Meremehkan

Bagaimanapun pria adalah pemimpin keluarga.  Pria memiliki ego dan impian yang ingin ia jaga dan capai. Meremehkan dirinya atau teman-temannya sama dengan membuka jurang antara kalian. Ia akan merasa kecil dan emosi. Namun, jangan terlampau kasar dalam merehkannya atau ia akan marah besar. 

5. Katakan Anda Suka Pria Lain 

Katakan ada pria lain yang menjadi idamanmu. Katakan kamu suka sekali dengannya dan sudah sangat dekat. Pria akan berpikir peluangnya menjadi sangat kecil dan memilih mangsa lain yang berpeluang besar mendapatkannya. 

6. Membandingkan dirinya dengan mantan

Salah satu cara juga yang patut dicoba adalah dengan membanding-bandingkan dirinya dengan mantan. Siapa sih yang ingin dibandingkan dengan orang yang jelas-jelas lebih unggul. Pasti terselip perasaan minder darinya dan lambat laun akan menjauh darimu.  

7. Abaikan

Langkah terkahir adalah mengabaikannya. Abaikan sms, telpon, atau pesan singkat lainnya. Jika ia bertanya kenapa kamu mengabaikannya maka katakan secara terus terang kamu tidak menginginkannya dan sangat mengganggu aktivitas dan fokusmu. Lebih baik jujur daripada ia tetap berharap dan terus mengejar. 


Nah, itu 7 cara yang bisa kamu pertimbangkan agar pria yang tidak kamu harapkan pergi menjauh. Sebaiknya gunakan cara sesuai dengan karakter pria. Jika ia tipe yang ngeyel dan tak bisa diajak berbicara atau tak mempan dengan kode halus, maka cara frontal dengan berterus terang menjadi solusinya. Semoga membantu. 



sumber gambar by google.com

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Cara Cewek Membuat Cowok Menjauh "