Lakukan Ini Untuk Memberikan Kejutan Pada Suami

Salah satu cara menjaga pernikahan adalah dengan membuatnya selalu merasa baru dan segar. Sehingga selama apapun pernikahan itu tak akan pernah merasa jenuh dan bosan. Salah satu cara yang dapat Anda lakukan agar merasa segar adalah dengan memberikan kejutan pada suami tercinta. Kejutan akan membuatnya semakin mencintai Anda. Rencanakan kejutan secara matang agar ia benar-benar terkejut dan menikmati. 

1. Pesan Cinta
Tuliskan pesan cinta seperti "I love you" atau secarik kertas berisi surat cinta yang dihiasi gambar kecupan dari bibir Anda. Letakkan ditempat yang agak tersembunyi tapi pasti suami Anda melihatnya. MIsalnya selipkan di dompetnya, di bawah bantal, atau di bawah cangkir kopinya. Ungkapan cinta yang simple ini akan membuatnya terkejut dan semakin mencintai Anda.

2. Hari Spesial
Pria kadang lebih acuh pada hari-hari spesial diantara pasangan. Sebaliknya istri akan sangat mengingat hari-hari spesial yang telah dilalui bersama. Manfaatkan ini untuk memberikan kejutan padanya. Secara tiba-tiba ajaklah ia pergi ke suatu tempat yang telah Anda persiapkan. Tempat dimana terdapat kenangan spesial diantara kalian berdua. Cara ini akan membuatnya terkejut dan mengingat semua kenangan yang telah Anda habiskan dengannya.

3. Kado Spesial
Berikan kado spesial secara mengejutkan. Salah satu caranya dengan mengirimkan ke kantornya atau kerumah disaat Anda keluar rumah. Anda bisa memanfaatkan paket kiriman pos atau kurir. Lakukan di hari spesialnya maka suami Anda akan terkejut dan terharu atas apa yang Anda lakukan. 

4. Mengumpulkan Sahabat-sahabatnya
Ketika muda pastilah suami Anda memiliki sahabat-sahabat terbaik yang menjadi tempat saling berbagi dikala muda. Berikan kejutan pada suami Anda dengan mengumpulkan teman-teman terbaiknya. Buatlah acara secara diam-diam dan undanglah ia untuk berkumpul. Pasti suami Anda sangat terkejut dan bahagia. Tak hanya keluarga tercinta bahkan kerabat yang telah lama tak berjumpa pun menyambutnya dengan tangan terbuka. 

5. Tiket Pertunjukan
Kejutan yang terakhir bisa berupa tiket pertunjukan yang ia suka. Jika suami Anda sangat mengidolakan seseorang maka belikanlah ia tiket pertunjukan idolanya secara diam-diam. Berikan kepada suami Anda sebagai kejutan Jika suami Anda hobi sepakbola maka Anda dapat membelikannya tiket pertandingan tim bola yang ia sukai. Niscaya suami Anda akan makin cinta pada Anda. 


Nah, demikian 5 ide kejutan untuk suami tercinta. Kembangkan ide-ide sesuai kreativitas Anda dan sesuaikan pula dengan kondisi rumah tangga Anda. Ingin pernikahan Anda selalu segar? Berikan kejutan pada suami Anda.


Sumber gambar by google.com

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Lakukan Ini Untuk Memberikan Kejutan Pada Suami"

  1. Jika saya berulang tahun, istri saya pasti memberikan sesuatu, begi juga sebaliknya. Momen istimewa pasti kami lewatkan dengan bahagia. Makan di luar bersama anak dan juga kado spesial. Meskipun tidak mahal namun berkesan. Misal, saat dompet saya sudah rusak pas bangun tidur di hari ulang tahun saya di tas kantor saya terdapat dompet pria baru untuk saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wow....romantis sekali..... Hal-hal seperti inilah yang mampu membawa keluarga bahagia hingga akhir hayat....
      Selamat berbahagia bapak.......

      Hapus
  2. ternyata memberi hadiah untuk suami itu nggak harus mewah ya :)

    BalasHapus