Keuntungan Menjadi Seorang Playboy

Pastinya kamu semua sudah tidak asing lagi kan dengan istilah playboy. Playboy adalah istilah yang digunakan untuk cowok yang sering berganti-ganti pasangan. Bergonta-ganti pasangan kan hal yang jelek, lalu apa untungnya? Memang playboy adalah label yang tidak baik dalam kalangan remaja, namun anehnya selalu ada saja sosok playboy dalam semua zaman. Justru sosok playboy ini menjadi idola tersembunyi bagi kaum wanita. Mengapa tersembunyi, karena tak ada satupun wanita yang berani mengakuinya. Sosok playboy bisa mendapatkan wanita yang diinginkannya. Malahan playboy cenderung menjadi Most Wanted Guy bagi wanita. Kenapa bisa?


Inilah keunggulan seorang playboy dimata wanita :
  1. Wanita tertarik dengan tingkah bad boys, adventure dan mystery yang dimiliki oleh seorang playboy. Dalam pandangan wanita, playboy adalah pria yang tidak membosankan, tidak gampangan, dan wanita ingin menjadi bagian dalam semua sensasi petualangan mereka.
  2. Wanita justru tertarik pada pria playboy yang sering bergonta-ganti pasangan karena itu membuktikan bahwa si pria adalah pria yang sudah teruji kualitasnya. Kalau dia tidak berkualitas, tidak mungkin wanita-wanita lain tertarik padanya.
  3. Dia adalah pria yang mampu memberikan apa yang diinginkan wanita-wanita.  Dia adalah pria yang laku berat (high demand).
  4. Wanita akan berpikir, “Kalo gue gak dapetin dia duluan, pasti bakalan ada wanita lain yang dapetin dia.”
  5. Wanita akan merasa bangga apabila berhasil mendapatkan seorang playboy. Si wanita akan merasa tersanjung. “Kok bisa sih dia mau sama gue, padahal dia kan bisa dapetin wanita mana aja yang dia mau.”
  6. Wanita-wanita tertarik dengan aspek kejantanan, dominan, dan kepemimpinan seorang pria karena menggambarkan landasan hubungan yang sehat dan aman. Selain itu, wanita juga makhluk yang menyukai permainan arti dan simbol. Para wanita selalu membayangkan dibalik semua kesempurnaan dan kegilaan seorang playboy, ersembunyi ruang-ruang kosong dan dingin yang menunggu untuk diisi oleh satu wanita yang sangat spesial.
It’s NOT about WHAT special things you do to her.
It’s about WHO you are that makes herself FEEL special!
Daripada DIPERLAKUKAN spesial, wanita lebih ingin MERASA spesial!
-Anonim-
Lalu bagi sosok playboy itu sendiri apa keuntungannya?
  1. Dapat mengenal berbagai karakter wanita. Berganti-ganti pasangan artinya mempelajari lagi tiap karakter yang berbeda. Karakter yang berbeda tentu memiliki penanganan yang berbeda. Semakin sering berganti maka semakin banyak referensi karakter wanita yang ia ketahui.
  2. Jam terbang dalam berhubungan tinggi. Dengan jam terbang yang tinggi seorang playboy dapat selalu memperbaiki kesalahannya di masa lalu. 
  3. Mahir dalam merayu. Semakin hari, semakin banyak wanita yang pernah singgah di hatinya akan membuat seorang playboy semakin mahir dalam merayu, mendekati dan berbasa basi dengan wanita.
  4. Lebih cermat dalam memilih pasangan hidup. Seorang playboy akan mempertimbangkan matang-matang untuk berkomitmen secara sungguh-sungguh dengan wanita. Ia akan mencari pendamping yng benar-benar bisa menerimanya secara utuh. 
  5. Cerdas. Menjadi playboy tidaklah mudah. Semakin banyak masalah yang muncul ketika menjadi seorang playboy. Maka dari itu, ia akan menjadi lebih cerdas karena belajar menyelesikan banyak permasalahan.
  6. Multitalenta. Mau tidak mau seorang playboy akan meningkatkan kemampuan dan ketrampilannya agar semakin mudah mendapatkan wanita yang diinginkannya. 

Nah, selanjutnya tantangan seorang playboy adalah SETIA. Sudah cukup rasanya menyakiti banyak wanita. Playboy yang baik adalah playboy yang dapat bertaubat dan setia dengan satu pasangan. Maksimalkan talenta playboy itu kepada istri tercinta agar hidup bahagia.


Sumber gambar by google.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keuntungan Menjadi Seorang Playboy"

Posting Komentar