Pacaran Cepat Bosan? Ini Alasannya

Bagi sebagian orang, punya pacar adalah anugerah yang harus dijaga dan dirawat dengan baik. Tapi bagi sebagian yang lain, punya pacar adalah hal yang biasa dan tak perlu dijaga. Mendapatkan wanita incaran adalah perjuangan, namun menjaga bukan menjadi tantangan. Baru beberapa bulan pacaran, ada-ada saja cara yang digunakan agar bisa putus dengan si doi. Mengapa ini terjadi?

Hampir rata-rata semuanya mengatakan bahwa ingin mencoba hal baru termasuk pasangan baru. Ingin mengenal berbagai karakter pasangan tambahnya. Tapi apakah cuma ini alasannya? Tentu tidak, ada banyak hal yang membuat pacaran cepat bosan, berikut diantaranya :

1. Cuma ingin jatuh cinta
Banyak dari kita cuma ingin merasakan indahnya jatuh cinta, tapi tak mau menghadapi permasalahan. Sedikit dapat cobaan, langsung deh minta putus. Tipe ini memang menginginkan segala sesuatu enaknya saja. Tipe yang sulit untuk diajak berkomitmen.

2. Ada yang lebih menantang

Yah, ini alasan yang banyak juga didengungkan terutama kaum adam. Baginya menaklukan wanita adalah tantangan. Disaat telah menaklukan satu wanita, maka akan ada wanita yang lebih sempurna yang lebih menantang untuk ditaklukan. Hati-hati dengan tipe pria seperti ini, identifikasi sejak awal ya. 

3. Sifat pasangan
Nah, ini hal yang perlu diintrospeksi masing-masing pasangan. Bisa jadi karena sifatmu, membuat si doi jadi bosan. Kamu selalu marah, selalu posesif, selalu cerewet, menuntut sesuatu yang lebih dan sifat lainnya yang sangat tidak nyaman. Ketika sifat itu tak segera dibicarakan dan diperbaiki, bisa jadi hubungan menjadi jenuh dan bosan. 

4. Trauma pada masa kecil
Mungkin pada masa kecil, Anda sering mendapat perlakuan tidak baik dari orang tua atau saudara. Perlakuan-perlakuan yang membekas hingga dewasa memungkinkan seseorang menjadi senang menyendiri dan cepat bosan dalam menjalin hubungan. 

5. Monoton
Segala sesuatu yang berjalan seperti biasanya memang hal yang membosankan. Setiap bertemu, penampilan hanya itu-itu saja. Setiap bertemu aktivitas yang dilakukan berdua hanya itu-itu saja. Setiap telpon, yang dibicarakan hanya itu-itu saja. Bosen dan jenuh bukan? Seringlah membuat aktivitas yang berbeda dan obrolan yang berbeda. 




Sumber gambar by : google.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pacaran Cepat Bosan? Ini Alasannya"

Posting Komentar