Ide Super Romantis Menyatakan Cinta Part 1

Beragam cara untuk menyatakan cinta Anda kepada orang yang Anda sayangi. "I love you", "Would you marry me?", adalah bentuk ungkapan-ungkapan cinta Anda kepada dirinya. Menyatakan cinta sudah ada sejak nenek moyang kita berada. Beragam cara mulai dari menyatakan langsung saat bertemu, melalui tulisan, melalui telpon, melalui surat atau melalui media apapun. Satu yang paling penting adalah Anda harus membuatnya seromantis mungkin bukan? Pastinya Anda ingin ini menjadi momen yang dapat dikenang sepanjang hidup Anda. Momen romantis yang dapat Anda kenang berdua dan dapat Anda bagi kepada anak cucu Anda. Berikut ini beberapa "Ide Super Romantis Menyatakan Cinta" yang dapat Anda jadikan bahan pertimbangan.
                                   1. Membuatkan Lagu
Membuatkan sebuah lagu untuk seseorang yang Anda cintai adalah hal yang romantis. Jika kesulitan, Anda bisa merubah lirik sebuah lagu kemudian Anda rekam lagu yang telah Anda cover tersebut khusus buat si dia dan jangan lupa untuk mengungkapkan isi hati Anda secara tulus. Anda dapat mengirimkan lagu itu khusus buat dia melalui media sosial atau Anda upload melalui ziddu, mediafire, tusfiles dll agar ia mendownloadnya.

2. Membuatkan Puisi
Buatkan ia puisi romantis dari hati. Lebih berkesan Anda tulis dalam kertas khusus kemudian Anda bingkis dengan cantik. Berikan pada saat dan momen yang tepat. Tunggu keterkejutannya dan nantikan jawaban baik darinya.



3. Membuat Video Romantis
Kumpulkan foto dan video apapun tentang dia. Rangkai dengan cantik, berikan sountrack lagu yang romantis, lagu kenangan kalian berdua. Beri sentuhan tulisan-tulisan yang menyentuh. Nantikan reaksi kejutan darinya.

4. Memberinya Bunga
Bunga lambang cinta, kasih sayang dan lambang penghormatan. Ungkapkan perasaan Anda sambil memberikan setangkai bunga akan menambah nuansa rmantisme diantara kalian berdua.





5. Menyatakan Cinta Melalui Youtube
Ini tantangan bagi Anda yang memiliki keberanian lebih dalam menyatakan cinta. Biarkan dunia tahu betapa cintanya Anda dengannya dan betapa seriusnya Anda menginginkannya. Utarakan didepan kamera, edit dan upload ke youtube. Kirim alamat urlny agar dia menyaksikannya dengan penuh keterkejutannya.



6. Menyatakan Cinta Melalui Blog
Buat blog dengan nama blog kalian berdua. Lalu isi dengan konten-konten cinta dan romantis, perhias dengan lagu dan foto-foto mesra. Jangan lupa ungkapan hati Anda dan beribu alasan Anda menginginkannya.


7. Menyatakan Lewat Program Ringan
Ini contoh yang dapat Anda lakukan untuk menyatakan cinta. Ketik kata-kata berikut di notepad kemudian save as ke .vbs. Klik dua kali untuk mencobanya.

Dim Jika
Jika = InputBox ("CINTA aku sayang sama kamu, aku cinta banget, sejak pertama kali aku kenal sama kamu dan yang pasti aku seneng banget bisa kenal kamu... , tapi yang pasti ini aku buat cuman buat buktiin kalo aku sayang banget sama kamu. Sekarang kamu mau gak jadi pacarku? ketik Y untuk ya or T untuk tidak.., lalu klik OK ya ^_^ ")
If UCase(Jika) = "Y" Then
MsgBox "Makasih ya Sayang.. Love You Always, Number One For Me Deh... Emmuaccch.. :*"
ElseIf UCase(Jika) = "T" Then
MsgBox "Its Okay GakPaPa ^_^"
Else
MsgBox "Kamu belum masukin jawabannya Pilihan hanya 'Y' untuk ya atau 'T' untuk tidak kok, ketik jawabannya yah ^_^ "
End If
                                    8. Menyatakan Melalui Puzzle Cinta
Kirim puzzle tiap harinya satu puzzle, maka dia akan penasaran dan tak sabar mengumpulkan keseluruhannya. Pada hari terakhir lengkap puzzle tersebut, ia akan tahu isi hati Anda dan ini akan menjadi kabar terindah untuknya. 








Bersambung...


sumber gambar by google.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Super Romantis Menyatakan Cinta Part 1"

Posting Komentar