Ide Tempat Resepsi Pernikahan Keren


Pernikahan adalah peristiwa sakral yang ingin kita laksanakan secara spesial. Semua orang ingin melakukan pernikahan hanya satu kali dengan orang yang amat sangat kita cintai. Kita ingin memiliki pernikahan yang bisa dikenang sepanjang umur kita. Berikut ini ada beberapa tempat resepsi pernikahan yang keren yang bisa Anda jadikan pertimbangan.


1. Pantai
Pantai, memang tempat yang paling romantis untuk menyelenggarakan pernikahan. Suasana yang sejuk dengan semilir angin menjadikan nuansa menjadi sangat romantis. Suara gemuruh ombak menambah sakralnya pernikahan Anda. Pertimbangkan untuk keadaan-keadaan darurat seperti hujan dan lainnya. 

2. Air Terjun
Air terjun kadang hanya dijadikan tempat untuk sekedar foto-foto pernikahan. Namun, tahukah Anda kenapa Anda memilih air terjun untuk foto pernikahan? Yah, karena pemandangannya sangat indah. Indonesia memiliki banyak sekali air terjun yang sayang tidak terawat. Anda dapat menyewa sebagian dalam  lingkungan tersebut. Pastikan jarak tempuh yang baik untuk para tamu. 

3. Gua
Gua merupakan peninggalan alami yang banyak terdapat di belahan nusantara. Namun, sedikit sekali peminat untuk mengunjungi gua. Nah, ini merupakan potensi yang dapat Anda manfaatkan. Selain, sebagai tempat kenangan pernikahan sekaligus mempromosikan situs peninggalan alam di Indonesia.

4. Rumah Panggung
Jika kebetulan Anda berada pada lokasi yang berdekatan dengan rumah panggung, Anda dapat memanfaatkannya untuk tempat pernikahan. Jika tidak, Anda dapat memesan rumah panggung yang tidak terlalu besar sebagai tempat pernikahan. Sudah banyak resepsi dimana sang mempelai hanya duduk sebagai pajangan. Di rumah panggung Anda dapat melakukan lebih dari itu.

5. Kebun Binatang
Hampir di semua kota di Indonesia memiliki kebun binatang. Kebun binatang hanya ramai ketika week end dan libur sekolah. Selain itu, kebun binatang miskin pengunjung. Anda dapat memanfaatkan sebagian dari lokasi untuk melakukan resepsi pernikahan. Terlihat aneh? memang. Tapi sekian banyak hewan di kebun binatang menjadi saksi pernikahan Anda. Mantap bukan?

6. Taman Bermain Anak
Para tamu undangan biasanya banyak yang mengajak anak-anak ketika hadir dalam resepsi pernikahan. Apalagi jika diselenggarakan ketika week end atau libur sekolah. Tak ada salahnya jika Anda menggelar resepsi pernikahan di taman bermain anak. Selain tempatnya luas dan terbuka, anak-anak juga memiliki alternatif untuk bermain sehingga tidak banyak membuat keramaian dalam acara resepsi. 

7. Museum
Salah satu alternatif tempat yang dapat Anda gunakan adalah museum. Museum kini menjadi tempat yang jarang sekali dikunjungi orang. Terkesan tua dan kusam. Anda dapat membawa misi melestarikan budaya selain memperoleh tempat yang sunyi dan sakral. Tapi hati-hati agar tidak merusak koleksi yang ada.

8. Gedung Kuno
Anda yang memiliki nyali lebih ini adalah tempat yang paling sakral yang dapat Anda gunakan. Selain sakral, kesan mistis juga bisa Anda dapatkan. Tidak hanya kesan bahkan mistis beneran. Jangan lupa persiapkan banyak Ustadz untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Nah, itu sedikit ulasan tempat-tempat keren yang dapat Anda jadikan pertimbangan untuk melakukan resepsi pernikahan Anda. Ingat, pernikahan hanya sekali lakukan apa yang ingin Anda cita-citakan berdua. Terpenting lagi adalah dimanapun tempat yang Anda rencanakan pastikan Anda berdua berusaha menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Wa Rohmah. 





sumber gambar by google.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Tempat Resepsi Pernikahan Keren"

Posting Komentar