Tips Menemukan Pasangan Bagi Wanita Karier

Tips Menemukan Pasangan Bagi Wanita Karier

Wanita yang memiliki karier yang menanjak biasanya identik dengan sukses dan tak memikirkan jodoh. Mereka fokus pada pencapaian kesuksesan dan cita-cita yang mereka idamkan. Bahkan, banyak yang menilai jika wanita karier yang sukses akan lebih sulit menemukan pasangannya. Label karier tinggi dan kesuksesan dinilai menjadi boomerang dalam hal berpasangan. Nah, pada dasarnya penilaian ini tak sepenuhnya benar. Memang mereka mengejar karier dan kesuksesannya namun bukan berarti mereka tidak membutuhkan pasangan untuk melengkapi hidupnya bukan?  Berikut ini beberapa tips yang mungkin bisa menjadi pertimbangan bagi wanita karier untuk menemukan pasangannya.

1. Butuh Bukan Berarti Lemah
Tentu sebagai wanita sudah sewajarnya membutuhkan seseorang pria yang dapat menjadi pendamping dan pelengkap hidup. Perasaan membutuhkan ini bukan berarti lemah. Wanita dan pria diciptakan untuk saling membutuhkan dan saling melengkapi. Pria membutuhkan wanita untuk melengkapi hidupnya, begitu pula wanita yang membutuhkan sosok pria idaman untuk menjadi teman hidupnya. Jujur pada diri sendiri bahwa kita membutuhkan pendamping untuk melengkapi hidup kita akan membuka pintu hati untuk menerima calon pendamping kita.

2. Menerima Bukan Berati Manja
Ketika seoarang wanita memiliki karier yang menanjak dan kesuksesan dalam hidupnya, bisa jadi merasa dapat melakukannya sendiri. Seolah mereka tak membutuhkan bantuan orang lain. Mereka merasa mandiri dan mampu mengerjakannya sendiri. Sikap mental seperti ini pada dasarnya baik karena menunjukkan kemandirian yang tinggi. Namun, tak semua hal dapat diambil dengan sudut pandang seperti ini. Menerima orang lain dalam hidup kita bukan berarti menjadikan diri kita manja. Karena dengan kehadiran orang lain tersebut memberikan kita tanggung jawab baru sebagai seorang pasangan.

3. Untuk Menarik Perhatian Pria Bukan Berarti Merendahkan Diri 
Kadang wanita dengan karier tinggi menganggap bahwa untuk mendapatkan pendamping maka mereka harus rela merendahkan dirinya. Mereka merasa pria tak berani mendekat dengan pencapaian dirinya. Anda tak perlu bersikap merendahkan diri demikian untuk menarik perhatian pria. Pria yang terbaik bagi diri Anda adalah pria yang berani menerima semau yang Anda miliki. Mereka akan meilhat karakter dalam diri Anda daripada melihat apa yang Anda miliki. Mereka akan mampu mengimbangi dan menjadi partner hidup yang baik. Anda juga tak perlu untuk selalu menyimpan apa yang Anda bisa dan apa yang Adna miliki.

4. Setara Bukan Berarti Meremehkan
Setiap wanita pasti ingin memiliki pasangan yang sempurna luar dalam. Namun, harus Anda sadari bahwa pria juga manusia yang memiliki kelebihan dan kekurangannya. Begitu pula dalam hal karier dan kesuksesan. Setara bukan berarti harus mengikuti standar yang kita miliki sehingga kita meremehkan pria dengan standar yangberbeda. Keharmonisan dalam sebuah hubungan dimulai dari saling menghargai kesuksesan masing-masing untuk meraih kesuksesan bersama. Setiap individu memiliki karakter dan standar sukses yang berbeda-beda. Nah, bukalah mata untuk melihat kesuksesan bidangnya.

Menjadi wanita karier yang sukses bukan berarti harus mengorbankan jodoh kita. Kita dapat menemukan pasangan yang sesuai dengan diri kita. Mencoba membuka hati dan memahami bahwa wanita dan pria hidup untuk saling melengkapi. Kesuksesan hidup bukan hanya dinilai dari materi dan pencapaian namun keharmonisan dalam diri kita dalam rumah tangga dan keluarga kita.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Menemukan Pasangan Bagi Wanita Karier "

Posting Komentar