Tipe Wanita Idaman Pria


Tipe wanita idaman pria. Wanita memang makhluk yang istimewa sekaligus kompleks bagi pria. Wanita bisa menjadi pendongkrak keberhasilan seorang pria, di sisi lain wanita pun bisa menjadi penghancur bagi seorang wanita. Muncullah istilah di balik pria sukses ada wanita tangguh yang menemaninya. Menjadi wanita idaman wanita bukanlah harus sempurna. Menjadi wanita idaman pria haruslah memiliki ketulusan hati untuk saling memahami. Pria dan wanita tercipta untuk saling melengkapi dan itulah kesempurnaan dunia. Berikut beberapa tipe wanita idaman pria. Semakin banyak sifat yang anda miliki maka semakin menariklah anda di mata pria.


1. Good looking
Untuk menjadi wanita idaman anda tidak harus berwajah cantik dengan body yang aduhai. Tidak semua orang diberikan anugerah paras rupawan dan badan menawan. Setiap orang dilahirkan dengan keunikan masing-masing. Manusia memiliki kelebihan akal dibanding makhluk lain, wanita memiliki seribu satu cara untuk tampil menarik. Menarik tidak harus cantik. Hal terpenting adalah enak dipandang (good looking). Penampilannya rapi, serasi, indah, tidak berlebihan maka dengan sendirinya anda akan mejadi perhatian. Enak dipandang tidak membuat pria bosan untuk terus memandang. 

2. Good inner beauty
Selain good looking secara fisik, anda harus juga memiliki kepribadian yang menarik. Maksudnya adalah inner beauty anda terpancar keluar. Seperti cahaya yang memancar meskipun melewati celah sempit sekalipun. Itulah inner beauty, terpancar seperti cahaya yang tak pernah padam. Mampu menempatkan diri semestinya, memiliki prinsip hidup yang kuat, teguh pendirian dan santun. Pria mana sih yang tak luluh dengan wanita seperti ini.

3. Dewasa
Wanita yang dewasa lebih mudah memahami pasangan. Tidak menggunakan egonya sendiri dalam bertindak. Berpikir lebih matang sehingga apa yang dilakukan dapat dipertanggung jawabkan.

4. Keibuan/lembut dan penyayang
Wanita idaman kita adalah ibu untuk anak-anak kita. Ibu yang berhati lembut dan menyayangi keluarganya. Kelembutan hati seorang ibu mampu meluluhkan bara api ketika pasangan kita dalam keadaan labil. 

5. Proporsional
Proporsional alias tidak berlebihan dalam bertindak. Mencintai sesuai dengan porsinya sehingga tidak akan mudah dibutakan. Wanita yang mampu menempatkan sesuatu sesuai dengan porsinya cenderung tidak akan berlebih-lebihan. Mencintai dengan wajar, menyayangi dengan wajar, membenci dengan wajar dan tidak bertindak diluar kewajaran.

6. Cerdas 
Wanita adalah pendidik pertama bagi anak-anak kelak. Wanita yang cerdas dapat mengikuti perkembangan keadaan secara baik dan benar. Mengikuti perubahan jaman sehingga mampu membawa generasi yang lebih baik. Wanita yang cerdas juga mampu berkomunikasi dengan baik dan bisa menjadi pendongkrak motivasi untuk menjadi manusia yang lebih baik.

7. Memaafkan
Tidak semua orang mampu memaafkan. Memaafkan tidak hanya urusan lisan melainkan urusan hati. Wanita yang mampu memaafkan sepahit apapun perlakuan yang pernah dirasakan adalah wanita hebat. Wanita yang  berjiwa besar sehingga dalam mengarungi kehidupan dia akan meninggalkan riak-riak dendam dan menuju lahan ketulusan.

8. Kuat dan tabah
Mengarungi kehidupan berumah tangga harus siap dalam segala keadaan. Tidak hanya keadaan manis namun yang harus disiapkan adalah kekuatan dan ketabahan ketika menghadapi keadaan sulit dan pahit. Wanita yang kuat dan tabah pastilah menjadi idaman semua pria. Dia mampu menghadapi berbagai jenis cobaan dengan tetap setia pada pasangannya.

9. Aktif
Dalam era modern sekarang ini, wanita dituntut lebih aktif mengikuti segala bentuk kegiatan. Wanita memiliki kesempatan yang sama dalam meningkatkan kapasitas dirinya. Wanita yang aktif dalam berbagai kegiatan pasti menjadi magnet tersendiri bagi kaum pria. 

10. Perhatian dan empati 
Perhatian terhadap keluarga dan lingkungan serta berempati menjadi kekuatan bagi wanita untuk meluluhkan pria. Sikap perhatian dan empatinya terhadap pasangan membuat kita nyaman untuk berbagi dengannya. Kita nyaman untuk bercerita dalam berbagai kondisi kehidupan.

11. Percaya Diri
Wanita yang percaya diri memiliki aura yang memancarkan kekuatan dirinya. Wanita yang percaya diri membuat pria harus berpikir ulang untuk mengkhianatinya. wanita yang percaya diri akan terlihat bebas dan penuh dengan semangat dalam melakukan hal apapun.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tipe Wanita Idaman Pria"

Posting Komentar