Kenali 6 Tanda Pria Anda Selingkuh

Tentu tak ada wanita yang menginginkan pasangannya selingkuh bukan? Tapi, bagaimana jika ini terjadi dan Anda tidak sadar dan menganggapnya baik-baik saja. Akan lebih sakit jika kita tahu bahwa ia bermain dibelakang kita selama ini. Oleh karena itu, kenali 6 tanda bahwa pria Anda selingkuh. Hal ini bukan untuk menaruh kecurigaan terus menerus namun untuk mengantisipasi apa yang terjadi. Jangan hilangkan rasa percaya namun juga jangan membiarkannya salah arah. Nah, berikut ini 6 tanda pria Anda Selingkuh.

Kenali 6 Tanda Pria Anda Selingkuh

1. Semakin Menjauh
Pria yang selingkuh biasanya diawali dengan sedikit-sedikit menghindar dengan berbagai alasan. Selalu ada saja alasan untuk tidak keluar berdua seperti biasa. Banyak hal yang biasa dilakukannya menjadi jarang dilakukannya. Tentu Anda tak langsung bisa menilai dia selingkuh namun ini adalah tanda awal yang harus diwaspadai.

2. Tidak merespon telepon atau SMS
Ketika Anda menelponnya mungkin ia akan jarang membalas. Jika Anda mengirim SMS jawabannya akan sangat singkat-singkat. Jika tidak butuh waktu lama ia membalas pesan Anda. Tahapnya akan semakin parah jika ia sudah jarang mengangkat telepon hingga mematikan telponnya. Segera jalin komunikasi dan ajak bicara jika hal ini terjadi.

3. Penampilan berubah
Jika biasanya ia jarang sekali memperhatikan pakaian dan kerapiannya dan berubah menjadi sangat perhatian, Anda harus waspada. Bisa jadi ada sesuatu yang baru dalam hidupnya. Sebaiknya kecurigaan ini Anda imbangi dengan investigasi sebelum menuduhnya secara langsung.

4. Kepedulian berkurang
Jika biasanya ia sangat peduli dengan cerita, curhat dan berbagai aktivitas Anda maka ia bisa berubah menjadi tak peduli lagi. Ia jarang merespon apa yang yang menjadi cerita dan jarang menghibur lagi. Hal ini bisa bertambah parah jika ia mulai lupa dengan janji untuk bertemu. Bahkan, ia nampak cuek jika Anda mengeluh atau jengkel.

5. Sering memberikan kritik dan marah
Jika wanita sering melakukan hal ini ketika mereka sedang PMS, tidak dengan pria. Biasanya pria mulai sering memberikan kritik dan sering marah jika ada hal yang mengganjal dalam pikirannya. Namun, bisa jadi hal yang mengganjal itu karena ia sedang memikirkan orang lain.

6. Jarang menghabiskan waktu berdua
Jika sekarang ia mulai sibuk sekali hingga tak ada waktu berdua maka bisa jadi ia benar-benar sibuk karena pekerjaan atau ia benar-benar sibuk dengan orang lain. Ia jarang mengajak Anda nonton bersama, makan bersama atau berkunjung ke rumah. 

Semua tanda pria Anda selingkuh tentu harus dibuktikan dengan segera. Tak cukup hanya berbekal perasaan dan tuduhan tanpa bukti. Karena bisa saja ia memang tak memiliki wanita lain dalam hidupnya. Oleh karena itu, sebaiknya carilah bukti yang kuat sebelum menuduhnya. Kumpulkan bukti darimanapun Anda bisa. Bisa dengan mengecek handphonenya, mengecek akun media sosialnya, tanya ke teman-temannya dan lain sebagainya. Bicarakan dengan segera dan dengan kondisi yang baik agar tak terjadi permusuhan. Nah, ada baiknya sebelum pria Anda selingkuh, perbaiki hubungan kalian dengan kualitas yang baik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kenali 6 Tanda Pria Anda Selingkuh"

Posting Komentar