Hal Yang Membuat Anda Kerasan Menjomblo

Jomblo itu banyak godaan dan cobaan. Pergi kemana-mana lihat pasangan romantis, ngenes. Nonton di bioskop lihat pasangan mesra, ngenes. Malam minggu keluar rumah lihat banyak orang pacaran, ngenes. Ke walimahan tanpa bawa pasangan, ngenes. Ketemu keluarga besar, ditanya kapan nikah, ngenes. Dan begitulah kehidupan seorang jomblo tulen. Sakit ke dokter sendiri, makan ke warung sendiri, nyuci ke laundry sendiri, tidur disemutin sendiri. Betul-betul penuh perjuangan yang mengharukan. Dampaknya adalah Anda menjadi jomblo yang kuat dan tangguh.


Namun, dibalik ketangguhan tersebut, jomblo juga manusia yang bisa saja melemah dan frustasi dengan keadaan. Nah, untuk menghindari hal tersebut, ada beberapa kiat yang dapat Anda lakukan agar kerasan menjomblo. 
  1. Pikirkan hal yang menyenangkan : Kunjungi tempat liburan yang sangat Anda inginkan, misalnya jalan-jalan keluar negeri atau keliling dunia. List tempat-tempat yang ingin Anda kunjungi dan realisasikan dengan kebanggaan diri. Seru-seruan bersama sahabat dan teman-teman sangat asyik dan penuh kebebasan.
  2. Nonton film. Film dapat menyebabkan semangat meningkat dan menghapus kegalauan. List film-film terbaru dan lahap habis semuanya. Nonton film asyik di tonton sendiri maupun beramai-ramai bersama teman.
  3. Cari kesibukan. Banyak sekali kegiatan positif yang dapat kita ikuti untuk mengisi waktu sekaligus menambah skill kita di bidang tertentu. Tak akan terasa bahwa Anda adalah jomblo. Anda akan merasa sebagai orang terbebas untuk melakukan banyak hal yang seru dan menarik. Hasilnya skill Anda meningkat pesat dan Anda menjadi orang yang sangat dicari karenanya. 
Masih banyak sekali hal positif yang ada diluar sana dan menunggu untuk Anda nikmati. Jomblo gak harus ngenes. Jomblo tak boleh lemah. Jomblo itu bebas dan menyenangkan. Semoga Anda kerasan menjadi jomblo dan memiliki pasangan yang tepat hingga saatnya tiba.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hal Yang Membuat Anda Kerasan Menjomblo"

Posting Komentar