Kenali Modus Wanita Saat Mendekati Pria

Pria mendekati wanita, itu biasa. Wanita mendekati pria, itu sedikit biasa. Wanita adalah makhluk yng lebih pemalu dan tertutup dibandingkan seorang pria. Namun, tentu wanita juga memiliki rasa ketertarikan pada seorang pria. Dilematis pada wanita yang harus mendekati seorang pria yang dikaguminya. Sebagai makhluk yang pemalu secara umum, wanita harus mendekati dengan modus senyap agar tak diketahui oleh orang lain.  Seorang wanita merasa harga dirinya terlalu tinggi jika harus secara blak-blakan terlihat kagum dengan seorang pria. Nah, untuk wanita ada beberapa cara nih yang bisa menjadi pertimbangan saat ingin mendekat pria yang Anda kagumi. Bagi kaum pria, Anda harus mengenali modus wanita saat mendekati pria seperti berikut ini. 


1. Modus Salah SMS
Tak hanya marak dikalangan pria, ternyata modus zaman purba ini juga bisa digunakan oleh kaum wanita. Pura-pura salah sms kemudian lanjut kenalan trus basa basi, ketemuan, jadian deh. 

2. Modus Hobi
Biasanya wanita mencari tahu hobi yang sekiranya hampir sama dengan pria yang dikaguminya. Berawal dengan kesamaan hobi, berharap dengan kesamaan visi, berlanjut dengan kesamaan basa basi. Intinya hobi yang hampir sama bisa jadi topik hangat yang dapat meluluhkan hati pria idaman. 

3. Modus Kebetulan
Kebetulan biasanya terjadi tanpa disengaja. Nah, modus ini biasanya disertai dengan pengetahuan dan setting waktu yang tepat agar terlihat natural. So, jika Anda para pria kebetulan bertemu dengan wanita yang sama beberapa kali, itu tandanya, ia mendekati Anda. 

4. Modus Hipotermia
Biasanya modus ini digunakan jika sudah menjadi teman. Bisa jadi beramai-ramai jalan bareng temen tapi ada satu pria yang diinginkan. Modusnya, wanita akan menggunakan kode-kode tertentu untuk meraih simpati pria. Misal, pas nonton di bioskop sang wanita bilang, "Aku kedinginan", nah bagi coeok yang peka diberilah jaketnya atau dipegang tangannya. Modus succces.

5. Modus Tergelincir
Ini bisa menjadi ciri khas modus seorang wanita. Menunjukkan sisi kerapuhannya agar mendapat perhatian dari pria yang dikagumi. Pas jalan bareng, tiba-tiba kaki terkilir dan spontan memegang tangan si pria. Wah, sinetron banget ya. 

6. Modus Minta Pendapat
Minta pendapat saat ngobrol atao chatting akan membuat pembicaraan terlihat serius. Tapi yang paling penting bagi sang wanita adalah obrolan ini makin panjang dan banyak ruang untuk menunjukkan sisi kelebihannya. Banyak kasus modus ini sangat sukses. 

7. Modus Sering Bertemu
"Wiwiting tresno jalaran soko kulino", artinya kurang lebih berawalnya cinta karena terbiasa. Nah, biasanya wanita akan mencari-cari acara atau aktivitas yang bersinggungan dengan pria idamannya. Semakin sering bertemu maka semakin sering berinteraksi. Interaksi yang semakin sering akan menjadi kebiasaan untuk mengawali cinta. 

8. Modus Minta Bantuan
Sebagai makhluk yang lemah, modus ini sangat ampuh untuk membuat pria luluh dan terpesona. Namun, perlu diingat waktu yang tepat. Jangan sampai terlihat malah merepotkan. Ketika ia membantu Anda jangan lupa untuk mengucapkan terimakasih. 

9. Modus Memberikan Pujian
Pria adalah makhluk yang senang dipuji dengan jujur. Katakan apa adanya jika memang ada yang bagus dari sisi pria idaman Anda. Katakan dengan elegan agar tak terkesan gombal. Katakan juga seperlunya, jangan terlalu sering agar pria idaman Anda tidak malah over percaya diri. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kenali Modus Wanita Saat Mendekati Pria"

Posting Komentar