Tips Tahan Banting Menghadapi Sindiran Jomblo

Jomblo bukan karena kita gak laku, tapi karena nasib. Waspadalah!
Status jomblo memang status yang sangat mengerikan. Dimanapun, kapanpun kita berpotensi menerima serangan dari berbagai penjuru. Menjadi jomblo tak harus rendah diri atau malu. Tunjukkan bahwa Anda adalah high quality jomblo. Jomblo karena pilihan bukan karena nasib. Meskipun, kadang juga Anda bisa saja kualahan menerima serangan-serangan tersebut. Nah, berikut ini beberapa tips agar Anda menjadi jomblo yang tahan banting menghadapi segala macam sindiran.



Senyum
Ini cara termudah dan ampuh yang bisa Anda lakukan. Pada dasarnya orang yang nyindir itu bertujuan agar kita sebal. Nah, dengan respon senyum yang kita berikan maka otomatis akan membuat orang yang menyerang menjadi sebal. Karena senyum membuat orang bertanya-tanya. Be mysterious with a simple smile!

Ikuti sindirannya
Jangan mengelak atau membantah tapi mengalir ikutilah sindirannya. Sikap ini akan membuat orang bertanya akan sikap kita. Yang pasti, tunjukkan sikap percaya diri kita dengan status high quality jomblo yang kita sandang. 

Curcol 
Kadang curhat colongan ini bisa menjadi senjata untuk membuat kita tahan terhadap sindiran. Alih alih mengelak malah curhat colongan. Pasti sang penyindir juga akan malas untuk menanggapi kejombloan kita. 

Kalau Anda jombloers, apa tips dari Anda?


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Tahan Banting Menghadapi Sindiran Jomblo"

Posting Komentar