Fakta Wanita Lebih Hebat Dari Pria

Wanita dan pria pada dasarnya merupakan makhluk ciptaan Tuhan yang unik dan harus saling melengkapi. Anatomi dan karakter yang berbeda membuat kedua makhluk ini memiliki perbedaan dalam cara berpikir dan cara memandang sesuatu. Tak selalu kamu pria berada di atas kaum wanita, begitu juga sebaliknya. Wanita dan pria memiliki kelebihan dan kekerangan masing-masing. Ada saatnya kelebihan wanita menonjol, ada saatnya pula kelebihan pria sangat nampak. Namun, pada beberapa hal di bawah ini harus diakui bahwa wanita lebih hebat dari pria. Berikut ini fakta bahwa wanita lebih habat dari pria.


Mengendalikan stress
Seperti kita tahu bahwa wanita adalah makhluk yang di dominasi oleh perasaan dan emosionalnya. Pada saat stress, wanita akan meluapkan emosionalnya dengan menangis atau berteriak. Namun, setelah itu, mereka cenderung lebih stabil dan berpikir jernih. Wanita lebih cepat mengobati stresnya dengan luapan perasaan. Penelitian telah menunjukkan bahwa dalam derajat stres yang sama wanita dapat mengerjakan tes kecerdasan jauh lebih baik daripada pria. 

Mempertahankan hubungan
Wanita cenderung lebih berkomitmen dalam suatu hubungan. Ketika menemukan cinta yang serius maka mereka akan berjuang keras mempertahankan hubungan. Mereka rela melakukan segalanya untuk mempertahankan sebuah hubungan. 

Berkomunikasi
Wanita memang ditakdirkan lebih banyak berbicara dibanding pria. Mereka bisa menggambarkan dengan perasaannya jauh lebih baik daripada pria. Otak wanita dapat memproses dan menganalisa lebih banyak kata daripada otak pria. Mereka juga dapat mendalami perasaan dan emosi jauh lebih dalam daripada pria. OLeh karena itu tak dapat dipungkiri bahwa kemampuan berkomunikasi wanita memang lebih baik.

Mengatur keuangan
Wanita cenderung lebih teliti dan hati-hati. Terutama menyangkut keuangan. Mereka teliti dalam membuat alur perencanaan keuangan dengan baik. Maka tak heran jika urusan uang dalam rumah tangga diserahkan pada wanita. Karena dalam hal ini mereka lebih hebat daripada pria.

Multitasking
Inilah kehebatan wanita yang paling spektakuler. Mereka dapat mengerjakan berbagai hal dalam satu waktu sekaligus tanpa hilang konsentrasi. Seorang wanita mampu memasak, mendengarkan curhat melalui telepon, dan mengasuh anaknya dalam saat yang bersamaan. Mereka dapat membagi fokus dalam banyak hal tanpa kekacauan di otak. 

Ingatan yang tajam
Wanita lebih tajam dalam mengingat berbagai hal. Mereka selalu ingat tanggal pertama kali bertemu, jadian, menikah, dan momen penting wanita jauh lebih baik daripada pria. Oleh karena itu, pria juga harus waspada karena ingatan tajam ini juga bekerja sangat baik saat harus mengingat kesalahan apa saja yang telah dibuat pasangannya selama ini. Maka berhati-hatilah membuat kesalahan karena mereka akan mengingatnya.

Nah, itu tadi fakta kehebatan wanita dibandingkan pria. Diakui atau tidak, sebagian besar wanita memang memiliki kelebihan ini dibandingkan dengan pria. Apakah Anda juga demikian?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fakta Wanita Lebih Hebat Dari Pria"

Posting Komentar