Alasan Pria Harus Menjadi "Bad Boys"

Alasan Pria Harus Menjadi "Bad Boys"
Pria memang harus menjadi seorang "Bad Boys". "Bad Boys" adalah tipe pria yang sangat disukai dan diminati oleh sebagian besar wanita. Wanita lebih tertarik dengan pria "Bad Boys" karena terlihat kelakiannya. "Bad Boys" sendiri tak harus selalu diartikan negatif sebagai pria yang buruk atau amburadul. Lebih jauh dari itu, "Bad Boys" menyimpan rahasia pria sebagai seorang yang cuek, egois, arogan, keras, memiliki kepercayaan diri yang tinggi, dan penuh kejutan. Karakter inilah yang membuat para wanita penasaran. Lalu mengapa kita harus menjadi "Bad Boys" juga? Berikut ini alasannya.
Berani Mengatakan Hal yang Berlawanan

Pria yang berani mengungkapkan hal yang berlawanan merupakan pria yang memiliki pendirian dan memegang teguh pendirian tersebut. Pria berpendirian akan memegang prinsip dan berani mengatakan yang sebenarnya meskipun berlawananan. Pria ini sangat disukai oleh wanita karena tidak peragu dan plin plan.

Tegas Memegang Kendali
Pria yang b
erani mengambil keputusan akan bisa memegang kendali dalam setiap hubungan. Mereka tak ragu menentukan kemana akan pergi. Pria seperti ini akan sangat disukai wanita karena ketegasannya mengambil keputusan sehingga tak terombang ambing oleh keadaan.

Pujian Menggoda
Pria yang menilai dan memberi pujian secara tulus kepada seorang wanita tentu akan labih disukai. Tak peduli berupa rayuan gombal, pujian akan membuat wanita lebih percaya diri. Pria yang seperti ini akan terkesan menggoda walaupun sebenarnya ungkapan tulus yang ia sampaikan.

Hal-hal Menarik dalam Hidup
Pria yang sedikit bicara tentu akan lebih terlihat cool di mata pria. Mereka sedikit bicara namun padat makna. Pria seperti ini tentu akan lebih meanrik di mata wanita karena lebih menantang dan membuat penasaran. Mereka mampu menceritakan pengalaman hidupnya yang penuh tantangan dengan padat dan menarik.

Memperlihatkan Sisi Buruk
Nampaknya pria "Bad Boys" meperlihatkan sisi buruknya sendiri. Padahal dengan tampil apa adanya tanpa direkayasa ini akan membuat banyak wanita lebih percaya pada pria. Mereka percaya pada kesetiaan yang tidak ditutup-tutupi. Mereka juga cenderung mendapatkan sisi macho dari pria seperti ini.

Penuh Kejutan
Pria dengan kesan cuek, egois dan keras seperti ini akan menjadi menarik ketika sedikit saja memberikan hal berbeda pada wanita. Kesan kejutan akan semakin luar biasa dibandingkan dengan orang yang banyak bicara dan perhatian. Sensasi seperti ini yang membuat wanita ketagihan.

Menjadi "Bad Boys" tidak selalu harus menajdi orang yang buruk. Justru pria harus menjadi "Bad Boys" agar jiwa prianya muncul dan sisi-sisi positif sebagai seorang pria dapat terpancar secara alami. Dengan menjadi "Bad Boys" kita akan menjadi pria sesungguhnya yang didambakan para wanita.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alasan Pria Harus Menjadi "Bad Boys""

Posting Komentar