Tips Menjadi Istri Yang Rajin

Telah menjadi hakikat seorang istri untuk merawat suami, anak-anak dan rumah. Mengabdi pada keluarga melakukan semuanya untuk orang yang dicinta. Pekerjaan rumah memang menguras tenaga dan pikiran. Namun, kewajiban jelas tak boleh diabaikan. Istri yang rajin akan melakukan kewajibannya semaksimal yang ia bisa. Ia akan membuat suami dan anak-anaknya betah di rumah. Nah, bagaimana menjadi istri yang rajin? Berikut ini tipsnya.

1. Rumah rapi dan nyaman
Rumah yang rapi dan bersih tentu akan membuat penghuninya nyaman. Disaat suami bekerja dan anak sekolah, maka tugas ini pada dasarnya adalah tugas istri. Menjadikan rumah yang nyaman bagi para penghuninya. Istri yang rajin biasanya rela untuk bangun lebih pagi dan mengurusi semua kebutuhan rumah. 

2. Anak terurus dengan baik
Anak memang identik dengan bermain. Tak peduli bersih atau kotor. Namun, anak yang terurus dengan baik akan lebih kuat dari godaan kuman dan penyakit. Istri yang rajin akan selalu memperhatikan tumbuh kembang anak dan kebutuhan gizinya. Anak yang terurus akan memiliki sistem imun yang baik.

3. Mengurangi nonton TV dan main handphone
Siapa sih istri yang tak suka drama sinetron dan gosip? Pasti semua istri akan tergoda hal itu. Terlalu banyak bergaul dengan TV dan handphone dapat menyebabkan sindrom malas menjangkiti. Jika sudah begitu maka semua urusan akan terbengkalai. Bahaya lagi jika Anda di cap sebagai istri yang malas. Nah, hindari hal itu. Bereskan pekerjaan rumah dan rilekskan dengan sedikit menonton tv dan bermain handphone.

4. Penampilan suami menjadi prioritas
Istri yang rajin akan memprioritaskan penampilan suami. Terutama jika suami sering bepergian. Mereka ingin suaminya tampil keren. Pria pada dasarnya adalah orang yang cuek terhadap penampilan. Nah, tugas istrilah melengkapi kelemahan tersebut sehingga sang suami tetap keren diusianya.

5. Suami nyaman di rumah
Istri yang rajin akan membuat suaminya betah di rumah. Ia menciptakan kenyamanan-kenyamanan ketika berada di rumah. Rumah yang rapi dan bersih, istri yang selalu cantik di depan suami, istri yang selalu memenuhi apa yang menjadi kebutuhan suami akan membuat istri terlihat sangat rajin. Kasih sayang dalam berumah tangga memang harus dipupuk dan dijaga selalu. Dan yang paling penting rumah tangga adalah tanggung jawab bersama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Menjadi Istri Yang Rajin"

Posting Komentar