Alasan Memilih Pasangan Pemalu

Pasangan pemalu bukan berati tidak menyenangkan atau bahkan membosankan. Memiliki pasangan pemalu justru punya banyak kelebihan dibandingkan dengan pasangan yang terlalu percaya diri. Karena memang setiap manusia itu dilahirkan unik dengan karakternya masing-masing. Begitu pula dengan pasangan pemalu. Oleh karena itu, jangan segan untuk memilih pasangan pemalu menjadi pendamping hidup Anda. Berikut ini alasan mengapa Anda boleh memilih pasangan pemalu.

Tidak mendominasi percakapan
Pasangan pemalu umumnya adalah pendengar yang baik. Mereka bukan tipe yang mendominasi percakapan dengan menunjukkan berbagai kelebihannya. Mereka akan cenderung mendengarkan kita dan memperhatikan kita. Siapa sih yang tidak suka didengarkan dan diperhatikan ketika curhat atau berbicara? Nah, pasangan pemalu memiliki karakter ini. Sehingga mereka akan terlihat bijak dan cool.

Tidak pernah bohong
Pasangan yang pemalu cenderung lebih jujur dalam berkata-kata. Mereka sedikit sekali berkata-kata sehingga setiap perkataannya tanpa basa-basi dan cenderung tak pernah berbohong.

Pasangan yang baik
Pasangan yang pemalu adalah pasangan yang baik dalam berumah tangga. Mereka sopan dan penuh dengan etika ketika berperilaku. Pasangan pemalu lebih menghormati pasangannya. Mereka mencoba mengerti apa yang Anda rasakan dan memberikan perhatian lebih kepada pasangannya.

Pengingat yang baik
Pasangan pemalu adalah pengingat yang baik. Karena perhatiannya terhadap tiap perkataan yang pasangan ucapkan. Mereka akan lebih mengingat detail pesan yang disampaikan. 

Berhati-hati agar tak menyinggung
Pasagan pemalu sangat berhati-hati dalam berkata-kata. Mereka tidak mau menyinggung perasaan lawan bicaranya. Mereka mempertimbangkan apa yang ingin ia bicarakan. 

Bisa memberi perhatian lebih
Sikapnya yang pemalu lebih memungkinkan baginya untuk memperhatikan pasangan. Ia diam, tak berkata namun memperhatikan apa yang pasangan inginkan. Ia berbicara ketika dalam waktu yang pas dan dengan cara yang baik. 

Setia
Hal ini yang terpenting dari semua sikap pasangan pemalu. Mereka sangat setia terhadap komitmen bersama. Mereka tidak akan menjalin hubungan dengan yang lain. Mereka jujur apa adanya walaupun dengan sedikit berkata.

Nah, alasan-alasan diatas tampaknya akan membuat Anda tak ragu lagi untuk memilih pasangan pemalu menjadi pendamping hidup Anda. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alasan Memilih Pasangan Pemalu"

Posting Komentar