Wanita "Alpha Woman", Incaran Banyak Pria

Dilansir dari lifehack.org, "Alpha Woman" (wanita alfa) adalah wanita yang tahu apa yang dia mau dan tahu siapa dirinya. Artinya wanita alfa tak terombang-ambing oleh keadaan, ia percaya diri menatap masa depan. Apa yang ia lakukan saat ini merupakan bagian dari rangkaian masa depan depan yang ia tuju. Wanita alfa inilah yang menjadi incaran banyak pria. Tak heran jika wanita alfa menjadi idaman banyak pria. Lalu. seperti apakah wanita alfa itu? Apakah Anda salah satu darinya? Cek ciri-ciri "Alpha woman" berikut ini.

1. Mudah jadi pusat perhatian

Wanita "Alpha Woman", Incaran Banyak Pria

Ketika di acara pesta. Anda adalah orang yang paling mencuri perhatian. Rasa percaya diri yang tinggi mampu menjadi magnet sorot mata semua orang. Seakan-akan Anda tak memiliki masalah dalam hidup. Anda menatap masa depan dengan penuh kepercayaan diri.

2. Punya tujuan dan impian hidup yang jelas

Wanita "Alpha Woman", Incaran Banyak Pria

Anda telah menetapkan tujuan dan impian dalam hidup ini jauh-jauh hari. Anda telah memasang langkah-langkah yang harus dilewati untuk mencapai tujuan dan impian tersebut. Inilah yang membuat hidup Anda lebih bermakana. Anda menerima kesulitan dan hambatan sebagai tantangan yang harus ditaklukan. Semua prinsip inilah yang membuat pria tertarik dengan wanita alfa. Pria sadar akan kemampuan wanita alfa dan meranya nyaman mendampinginya.

3. Berani mengambil resiko dan berubah

Wanita "Alpha Woman", Incaran Banyak Pria

Resiko adalah keniscayaan yang harus diambil. Karena hidup ini adalah kumpulan dari resiko-resiko yang telah diabil dar berbagai pilihan yang ada. Wanita alfa tak segan mengambil resiko dan bertanggung jawab atas resiko itu. Ketika sedikit melenceng, ia pun tak segan berubah kearah yang benar. Perubahan adalah hal yang biasa terjadi. Maka tak heran jika wanita alfa senantiasa memiliki kemampuan cepat menyesuaikan perubahan. Pria cenderung memilih wanita alfa karena kegigihannya mengambil resiko dan cepatnya kemampuan menyesuaikannya akan perubahan.

4. Tahu cara mencintai

Wanita "Alpha Woman", Incaran Banyak Pria

Meskipun wanita alfa terlihat sangat mandiri dengan hidupnya, ia pun wanita yang perlu mengimbangi urusannya dengan cinta. Ia sangat tahu bagaiman cara mencintai pasangan dan bagaimana memperlakukan cinta. Cinta yang dewasa, bukan cinta yang hura-hura dan kesenangan belaka. Wanita alfa banyak menjadi incaran cinta seorang pria karena kedewasaannya. Tak bermanja-manja, berhura-hura atas nama cinta.

5. Tahu pentingnya keseimbangan dalam hidup

Wanita "Alpha Woman", Incaran Banyak Pria

Keseimbangan memang hal yang sangat diperlukan dalam kehidupan. Hidup tak seimbang hanya membuatnya miring tak terarah. Keseimbangan karier, cinta, dan keluarga, atau fisik, mental dan spiritual harus dilakukan dengan baik. Keseimbangan yang harus kita jaga. Wanita alfa memang bukan wanita sempurna, ia juga sadar akan keterbatasan dirinya. Maka dari itu, belajar dari orang lain, mendengarkan orang lain penting untuk dilakukan. Kritik dan saran justru akan memberikan keseimbangan untuk melangkanh jauh ke depan mencapai tujuan dan imipan.

Kualitas wanita alfa inilah yang membuat para pria tertarik dan menjadikannya incaran yang berharga. Wanita alfa dapat memikat pria dengan mudah. Namun, kualitas dan auranya banyak membuat pria biasa mundur teratur. Anda seoarang "Alpha woman"?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita "Alpha Woman", Incaran Banyak Pria"

Posting Komentar