5 Momen yang Menumbuhkan Rasa Cinta

5 Momen yang Menumbuhkan Rasa Cinta

Cinta memang bisa tumbuh dimana-dimana, bahkan dengan orang yang tak kita sangka. Cinta bekerja tak hanya dengan logika namun dominan pada rasa. Tak jarang kita merasakan momen-momen yang dapat menumbuhkan rasa cinta. Berawal dari momen tak terduga hingga berujung pada kisah cinta penuh romantika. Pernahkah Anda mengalami momen-momen tersebut? Berikut ini ada 5 momen yang sering menumbuhkan rasa cinta.

1. Tinggal berdekatan 
Tinggal berdekatan sering menimbulkan kedekatan secara emosional. Kedekatan yang bisa membawa pada banyak persamaan. Apalagi dengan kedekatan tempat tinggal ini memungkinkan kita sering bertemu dan bertatap muka. Momen ini selanjutnya memebawa kita melakukan hal bersama. Akibatnya Anda akan merasakan jatuh cinta. 

2. Melakukan aktivitas yang memacu adrenalin 
Aktivitas yang memacu adrenalin dapat membuat perasaan cinta tumbuh begitu saja. Keadaan yang memacu adrenalin bisa terjadi karena hal yang tak terduga seperti musibah dan lain sebagainya. Bisa juga terjadi ketika kita melakukan aktivitas yang memacu adrenalin bersama dalam permainan. Momen-momen ini selalu bisa membuat orang saling jatuh cinta. 

3. Saling memandang selama dua menit 
Cinta bisa tumbuh dari tatapan mata. Biasanya momen ini terjadi pada dua orang yang jatuh cinta pada pandangan pertama. Saling memandang setidaknya selama dua menit, sebagian besar berujung pada jatuh cinta. Ketertarikan ini biasanya diawali dengan ketertarikan dalam hal fisik yang menarik.

4. Mirip dengan orang tua 
Secara emosional perasaan cinta juga bisa tumbuh karena kemiripan dengan orang yang dicintainya. Tak hanya secara fisik, namun bisa juga kemiripan dalam sikap, perilaku dan sifat-sifat yang dibawanya. Orang cenderung akan tertarik dengan orang yang mirip dengan orang yang dikaguminya. 

5. Hormon 
Hormon pada pria dan wanita bekerja sesuai dengan karakteristiknya. Seorang wanita lebih mudah tertarik pada lawan jenis ketika sedang mengalami masa subur. Sedangkan pria lebih mudah tertarik ketika hormon prianya meningkat. Karakteristik yang membuat wanita lebih feminim, terlihat cantik sedangkan pria terlihat lebih maskulin dan cool. 

Cinta memang bisa datang kapan saja. Momen-momen yang dapat menumbuhkan rasa cinta seperti diatas bisa terjadi dimana pun dan kapan pun. Ketika cinta datang menyapa maka logika akan tersandera. Pernahkah Anda mengalami momen-momen diatas?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Momen yang Menumbuhkan Rasa Cinta"

Posting Komentar