Peran Suami Bagi Seorang Wanita

Sepasang suami istri memiliki peran saling melengkapi satu sama lainnya. Dengan segala kelebihan dan kekurangan masing-masing, sepasang suami istri harus saling bahu membahu menjadi manusia yang lebih baik. Seorang wanita yang telah memiliki segalanya harus tetap memiliki seorang suami sebagai pendampingnya. Tak hanya sebagai seorang teman hidup, peran suami bagi seorang wanita sangatlah penting. Wanita yang mampu memenuhi kebutuhannya sendiri tetap mutlak membutuhkan peran seorang suami disampingnya. Beberapa hal berikut ini mengindikasikan betapa pentingnya peran suami bagi seorang wanita. 


Peran Suami Bagi Seorang Wanita


Pemikiran atau pendapat
Seorang wanita sukses sekalipun tentu membutuhkan teman diskusi untuk menunjang kesuksesannya. Teman untuk saling bertukar pendapat dan pemikiran. Teman yang mampu memberikan masukan dan saran yang dibutuhkan. Betapapun juga seorang suami adalah orang yang paling mampu memahami seorang wanita luar dan dalam. Teman diskusi inilah yang akan mampu membawa wanita semakin melejit dalam kesuksesan.

Keputusan
Hidup ini adalah soal keputusan. Hampir setiap saat kita harus mengambil keputusan. Wanita adalah makhluk yang diciptakan dengan kelebihan perasaan pada dirinya. Adakalanya keputusan yang melibatkan perasaan terlalu dominan tanpa disertai logika yang tepat dapat berujung pada kesalahan. Wanita membutuhkan peran suami untuk menimbang dalam pengambilan keputusan. Perasaan dari wanita yang digabungkan dengan logika dari pria akan berujung pada pengambilan keputusan yang lebih bijaksana.

Pelampiasan
Tak selamanya kehidupan selalu mengalir dengan indahnya. Ada saatnya dinamika kehidupan membuat seorang wanita jenuh dan bosan menghadapi rutinitas hariannya. Bosan bekerja, bosan di rumah, bosan keluar dengan sahabat dan bosan menjalani aktivitas. Suami bisa menjadi penawar yang ampuh untuk melampiaskan kebosanan tersebut. Bersama orang yang kita cinta menghabiskan sisa waktu tanpa kebosanan dan kejenuhan. 

Masa depan
Merangkai masa depan kehidupan bersama seorang suami yang kita sayang menjadi peran sepanjang masa sepasang suami istri. Merencanakan masa depan hingga 50 tahun kedepan untuk terus bersama dalam kebaikan menuju cinta yang abadi hingga ajal menghampiri. 

Wanita merupakan manusia yang tak sempurna. Wanita menjadi sempurna ketika ada suami di sisinya. Yang akan terus bersama hingga usia tak bersisa. Saling berbuat baik selama di dunia hingga bertemu di surga. Maka tak ada yang sempurna selain sepasang suami istri yang saling mencinta hingga akhir hayatnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peran Suami Bagi Seorang Wanita"

Posting Komentar