Tips Menaklukkan Wanita yang Galak

Cinta itu memang seperti misteri. Kehadirannya bisa datang kapan saja dan kepada siapa saja. Termasuk juga jika cinta bisa datang pada wanita yang berperangai galak. Galak tidak selalu identik dengan sesuatu yang negatif. Bisa jadi sifat galak merupakan tanda karakter yang kuat, konsisten dan serius. Lalu bagaimana jika kita jatuh cinta pada wanita yang galak? Tentu ada cara tersendiri agar cinta Anda dapat tersampaikan dan berbahagia dengan wanita tersebut. Berikut ini beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk menaklukkan wanita yang galak.

Tips Menaklukkan Wanita yang Galak

1. Ekstra sabar
Salah satu tips yang utama adalah memiliki kesabaran ekstra. Kita pasti tahu bahwa wanita yang galak lebih cuek dan juga lebih terbuka ketika mengatakan sesuatu. Dengan kesabaran ekstra maka usaha Anda akan bisa meluluhkan sikap cueknya dan perlahan lebih dekat. Lakukan pendekatan secara perlahan-lahan dan sabar agar ia meleleh karena kesabaran Anda.

2. Tetap tersenyum
Sikap acuh, cuek dan penolakan anggaplah sebagai hal yang biasa. Tetaplah tersenyum ketika bertemu dengannya dengan sesekali menyapanya secara wajar. Bersikaplah dengan ramah dan baik. Senyuman tulus Anda pasti akan berbuah manis nantinya.

3. Perhatian
Meskipun ia cuek, selalu perhatikanlah ia secara wajar. Ketika ada celah untuk membantu jangan segan untuk membantunya. Perhatian yang Anda berikan terus menerus ini akan menjadi senjata yang ampuh untuk membuatnya mulai menandai Anda.

4. Buat penasaran
Apapun karakternya, ia tetaplah seorang wanita yang tertarik dengan rasa penasaran. Buatlah ia penasaran dengan Anda. Bersikaplah baik, perhatian dan tersenyum namun jangan berlebihan. Jangan membuka semua tentang Anda terlebih dahulu, biarkan ia memenuhi rasa ingin tahunya sendiri.

5. Romantis
Semua wanita juga menyukai pria yang romantis. Anda juga harus bersikap romantis pada wanita yang galak. Namun, Anda harus mempersiapkan mental terlebih dahulu untuk mengantisipasi cueknya. Mungkin sekali atau dua kali ia akan nampak cuek, namun selanjutnya ia akan mulai merespon sedikit demi sedikit.

6. Pelajari masa lalunya
Melihat masa lalunya Anda dapat belajar, tipe seperti apa yang ia suka. Apakah ia pernah trauma dengan seorang pria, bagaimana pria tersebut. Dengan begitu Anda dapat lebih baik dari masa lalunya dan bersikap seperti apa yang diinginkannya. Manfaatkan celah untuk membuatnya nyaman dan lebih bahagia dengan kehadiran Anda.

Semua wanita adalah makhluk yang memiliki perasaan lebih dominan, begitu pula wanita dengan tipe galak. Oleh karena itu, usaha yang Anda lakukan terus menerus akan menghasilkan suatu saat nanti. Hanya butuh kesabaran ekstra dan usaha ekstra. Karena wanita yang galak lebih selektif dalam memilih orang terdekatnya. Jadi jika Anda dapat menaklukkannya, Anda menjadi orang yang spesial baginya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Menaklukkan Wanita yang Galak"

Posting Komentar