Trik Pria Menutupi Perselingkuhan yang Harus Diketahui Wanita

Salah satu permasalahan dalam sebuah hubungan adalah perselingkuhan. Baik yang dilakukan oleh pasangan pria maupun wanita. Namun, rupanya hingga saat ini prialah yang lebih sering melakukan perselingkuhan. Ada beberapa trik yang biasanya dilakukan oleh seorang pria yang sedang berselingkuh. Meskipun tidak selamanya trik ini yang dilakukan namun setidaknya beberapa trik ini akan membuat Anda lebih waspada. Nah, berikut ini beberapa trik pria menutupi perselingkuhan yang harus diketahui wanita.


1. Punya lebih dari satu ponsel 
Tak ada salahnya memiliki lebih dari satu ponsel. Namun, Anda perlu waspada jika ia memiliki lebih dari satu ponsel tanpa memberitahukannya kepada Anda. Biasanya pria akan merasa lebih aman dan nyaman dengan memiliki ponsel yang berbeda dengan selingkuhannya. Cara ini lumayan ampuh menutupi perselingkuhannya. Jika Anda menemukannya memiliki lebih dari satu ponsel tanpa pemberitahuan, lebih baik memintanya untuk membukanya secara terus terang. Sehingga sama-sama terbuka tanpa ada kecurigaan.

2. Sering ke toilet 
Ketika sedang jalan berdua, tiba-tiba ia menjadi lebih sering ke toilet. Hal ini patut Anda waspadai. Biasanya  ia akan berkomunikasi dengan selingkuhannya tanpa ingin Anda mengetahuinya. Biasanya alasannya tak hanya ke toilet namun yang pasti ia ingin sebentar menghindar dari Anda. Mintalah ia terbuka tentang perubahannya sekarang. 

3. Ganti password 
Pria yang terbuka pada pasangannya biasanya tak segan untuk memberitahukan password ponsel atau jejaring sosial yang ia miliki. Namun, jika tiba-tiba ia merubah passwordnya tanpa pemberitahuan kepada Anda, bisa jadi ada sesuatu yang ia sembunyikan. Daripada Anda mencurigainya lebih baik, segera minta password yang baru dan bukalah berdua. Sehingga tak ada dusta diantara pasangan.

4. Menjadi lebih pelit
Berhemat memang baik untuk dilakukan. Tapi, jika ia berhemat hanya di depan Anda secara tiba-tiba maka Anda perlu bertanya kepadanya. Jika ia menginginkan sesuatu untuk dibeli maka ini hal yang wajar. Namun jika tak ada hal yang ia ingin miliki dan ia juga tidak menabungnya maka ada pengeluaran lain yang ia sembunyikan. Mintalah ia jujur sebelum Anda memergokinya. 

5. Makin jarang jalan berdua
Jika biasanya Anda selalu keluar berdua seminggu sekali namun tiba-tiba ia sering tak bisa maka Anda perlu mewaspadainya. Jika urusan pekerjaan memang tak bisa diganggu gugat. Namun, jika ia pergi dengan yang lain, Anda perlu menelusurinya lebih lanjut. 

Pria yang berselingkuh biasanya memiliki masalah dengan Anda. Jika tidak maka pria ini memang tipikal demikian. Oleh karena itu, jika Anda sedang menghadapi masalah segera seleseikan dengan baik agar tak muncul benih perselingkuhan. Apabila tak ada masalah sebelumnya, maka Anda harus mewaspadai lima trik pria menutupi perselingkuhan diatas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Pria Menutupi Perselingkuhan yang Harus Diketahui Wanita"

Posting Komentar