4 Tips Menilai Pasangan Pada Pertemuan Pertama

Tentu bertemu dengan orang yang menyukai kita atau yang kita suka menjadi sesuatu yang dinantikan. Namun, untuk memutuskan apakah ia bisa menjadi kekasih hati yang baik tentu masih menjadi pertanyaan. Pertemuan pertama merupakan waktu yang tepat untuk memberikannya penilaian. Penilaian apakah ia nantinya berpotensi menjadi kekasih yang baik ataukah sebaliknya. Nah, untuk memberikan penilaian tersebut ada beberapa hal yang dapat Anda jadikan parameter, seperti berikut ini.


1. Tepat waktu
Pria yang datang tepat waktu pada pertemuan pertama merupakan tanda bahwa ia menganggap pertemuan tersebut sangat istimewa. Jika ia terlambat tanpa ada alasan yang masuk akal, bisa menjadi tanda bahwa pertemuan tersebut tidak spesial baginya.

2. Arah pembicaraan
Pertemuan pertama memang sering membuat orang menjadi grogi dan tidak tahu apalagi yang akan diperbincangkan. Namun, waspadai jika ia mulai berbicara tentang wanita lain atau sang mantan. Hal ini bisa menjadi salah satu tanda bahwa ia belum move on atau ada orang lain yang dipikirkannya.

3. Penampilan menarik
Meskipun bukan hal yang utama namun penampilan merupakan penilaian pendukung yang juga penting. Orang yang memperhatikan penampilannya ketika menemui Anda tentu berharap lebih dan peduli akan suatu hubungan. Ia ingin orang yang ditemuinya merasa senang dan nyaman ketika bertemu. 

4. Sopan dan baik
Pertemuan pertama akan memberikan kesan yang mendalam untuk kelangsungan sebuah hubungan. Orang yang bersikap sopan dan baik tentu akan lebih memberikan kesan yang positif. Selain itu, ia tentu pasangan yang lebih menghargai dan peduli dengan apa yang Anda harapkan darinya.

Pertemuan pertama dengan pasangan merupakan modal awal untuk memberikan kesan positif. Apabila dari keempat penilaian diatas sangat jauh dari kesan positif, maka Anda dapat berpikir ulang untuk memulai hubungan yang lebih panjang. Sebaliknya jika ia benar-benar sesuai dengan parameter yang Anda harapkan, maka ia akan bisa menjadi kekasih hati yang baik. 

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "4 Tips Menilai Pasangan Pada Pertemuan Pertama"

  1. bagai mana kl wanita yang ngk tepat waktu? biasanya sih pertemuan pertama bgt...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada 2 kemungkinan, ia tidak terlalu peduli atau ia menguji. Diluar ia memiliki alasan yang logis.

      Hapus