8 Tips Memikat Wanita Cantik

Setiap pria pasti ingin mendapatkan wanita idamannya. Biasanya wanita idaman pria memiliki kriteria yang hampir sama yaitu berparas cantik, putih, dan memiliki inner beauty yang baik. Tentu untuk dapat memikat wanita cantik, seorang pria butuh perjuangan. Apalagi jika kita ditakdirkan tidak memiliki wajah seganteng Tom Cruise. Oleh karena itu, butuh beberapa tips untuk bisa memikat wanita cantik. Berikut ini 8 tips yang dapat Anda coba untuk dapat memikat wanita cantik idaman Anda. 

8 Tips Memikat Wanita Cantik

1. Perhatikan Penampilan 
Penampilan memberikan kesan pertama dalam pandangan seorang wanita cantik. Oleh karena itu, perhatikan penampilan Anda setiap bertemu dengannya. Tak perlu dengan pakaian mahal dan serba bermerk, tapi yang paling penting adalah berpakaian dengan rapi dan sopan. Sisir rambut dengan rapi, jangan lupa gunakan shampoo yang wangi dan juga jangan lupa sikat gigi. Hindari bau badan dan menggunakan parfum yang terlampau wangi. Gunakan secara proporsional. 

2. Percaya Diri
Modal kedua adalah percaya diri ketika bertemu dengannya. Namun ingat, jangan overdosis karena bisa terkesan sok keren, sok pintar dan sok tahu. Bersikaplah percaya diri secara wajar agar Anda terlihat tenang. 

3. Cairkan Suasana dengan Humor Ringan
Hampir setiap wanita menyukai humor yang ringan. Cairkan suasana dengan joke-joke lucu yang tak terduga. Pasti dia akan tersenyum manis kepada Anda. Jika Anda menghadapi wanita yang pintar, berpura-pura bodoh namun perhatikan setiap kata yang diucapkannya. Karena ia akan senang sekali Anda beri perhatian. 

4. Kuasai yang Anda Bicarakan
Ketika Anda bercerita, pastikan untuk menguasai apa yang Anda ceritakan. Jangan melebih-lebihkan atau mendramatisir. Hindari menggunakan kata aku atau saya terlalu banyak. Namun, berikan kata-kata yang menyetujui perkataanya lebih banyak. Jika Anda salah berbicara maka pelesetkan menjadi humor ringan. Tampilah dengan tenang, smart and fun. 

5. Duduk di Dekatnya
Ketika Anda bertemu dengannya usahakan untuk duduk di dekatnya, setidaknya 1,5 meter darinya. Ketika ia berbicara maka perhatikan apa yang ia bicarakan. Pandangan lurus ke mulutnya dan tatap lembut matanya. Jangan sekali-kali memandangnya dari leher ke bawah. 

6. Perhatikan Matanya
Mata seorang wanita dapat menggambarkan suasana hatinya. Perhatikan matanya, jika ia lebih banyak memandang ke kanan dan ke kiri berarti ia sedang memikirkan sesuatu tentang masa depan. Jika ia banyak memandang ke kiri bawah berarti ia sedang mengingat masa lalunya. Sesuaikan arah pembicaraan sesuai kondisi hatinya. 

7. Jangan Memaksanya Bicara
Wanita memang makhluk yang harus diperhatikan. Jangan memaksanya berbicara jika ia sedang tak sedang ingin berbicara. Hargai dan mengertilah apa yang ia maksudkan. Begitu pula ketika ia tiba-tiba harus pergi dan mengakhiri pembicaraan. Tak perlu kecewa cukup katakan bahwa asyik berbicara dengannya dan ingin berbicara lagi lain kali. Ia akan merasa senang dengan pengakuan Anda. 

8. Persiapkan Mental
Mental sangat berperan ketika Anda berhadapan langsung dengan wanita cantik. Persiapkan mental termasuk jika ada penolakan darinya. Tetaplah tenang, smart anda fun. Sebelum bertemu dengannya, ada baiknya juga jika memiliki informasi tentangnya agar pembicaraan lebih lancar. Perkenalkan juga dengan teman-teman agar ia dapat menilai dari keakraban persahabatan Anda. 

Wanita memang makhluk yang misterius. Ia senang Anda melakukan apa yang ia harapkan tanpa ia mengatakannya. Oleh karena itu, jadilah peka ketika bertemu dengannya. Cobalah tips-tips diatas dan Anda akan semakin dekat mendapatkan wanita cantik idaman Anda. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "8 Tips Memikat Wanita Cantik"

Posting Komentar