Pria, Ini 5 Tips Tampil Seksi di Depan Wanita

Kini tak hanya wanita saja yang bisa tampil seksi depan pria. Pria pun dapat melakukannya untuk membuat para wanita tergila-gila. Pria yang tampil seksi di depan wanita tak hanya menonjolkan bagian tubuhnya yang macho, namun juga dengan apa yang dikenakannnya. Nah, berikut ini 5 tips bagi pria agar bisa tampil seksi di depan wanita.

1. Penampilan Menarik
Pria, Ini 5 Tips Tampil Seksi di Depan Wanita

Penampilan yang menarik sangat didukung dengan pemilihan baju yang tepat. Baju yang tepat adalah baju yang sesuai dengan postur badan Anda. Tidak terlalu besar atau kekecilan. Kemudian pemilihan baju ini juga harus diperhatikan pemilihan warna yang tepat. Sesuaikan dengan warna kulit Anda agar terlihat serasi. Jangan hanya mengikuti trend terkini namun tidak sesuai dengan diri Anda. Jadilah diri Anda sendiri agar karakter Anda semakin terpancar. Karakter Anda akan membuat penampilan manjadi lebih seksi di mata wanita. 

2. Jenggot Tipis
Pria, Ini 5 Tips Tampil Seksi di Depan Wanita

Pria dengan jenggot tipis ternyata lebih seksi di mata para wanita. Jenggot tipis memberikan kesan "laki" dan macho seperti pria idaman para wanita. Untuk memberikan kesan seperti ini Anda harus merawat jenggot tipis Anda. Pilihlah bentuk jenggot yang cocok dan sedang menjadi trend masa kini. 

3. Aroma Tubuh
Pria, Ini 5 Tips Tampil Seksi di Depan Wanita


Wanita juga akan tergoda dengan aroma tubuh Anda. Parfum dengan aroma yang pas dengan diri Anda akan membuat terlihat lebih seksi. Cobalah beberapa parfum dan pilihlah aroma yang menjadi ciri khas Anda. 

4. Pakaian Dalam
Pria, Ini 5 Tips Tampil Seksi di Depan Wanita

Seperti halnya wanita yang terlihat seksi dengan lingerinya, pria juga bisa tampil seksi dengan pakaian dalam yang digunakannya. Apalagi jika didukung dengan postur tubuh Anda yang berotot. Pasti keseksiannya akan lebih maksimal di mata wanita. Gunakan pakaian dalam yang pas dan nyaman Anda pakai. 

5. Sepatu Keren
Pria, Ini 5 Tips Tampil Seksi di Depan Wanita

Pria yang memiliki selera yang bagus terhadap sepatu lebih terlihat seksi di mata wanita. Sepatu menambah penampilan semakin keren. Pilihlah sepatu yang nyaman Anda gunakan dengan model yang sesuai dengan karakter Anda. 

Penampilan yang seksi akan lebih menarik di depan wanita. Penampilan yang seksi juga akan menjadikan Anda terlihat seperti "bad boy" yang sangat diidamkan wanita. Cobalah mulai mengenali diri Anda, karakter Anda, passion Anda kemudian curahkan dalam penampilan seksi Anda. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria, Ini 5 Tips Tampil Seksi di Depan Wanita"

Posting Komentar