Gaya Bicara Pria yang Disukai Wanita

Salah satu hal yang menjadi daya tarik seorang pria bagi wanita adalah gaya bicaranya yang menarik dan berwibawa. Gaya bicara yang memberikan kesan 'laki' dan mengayomi lawan bicara. Memberikan lawan bicara menyampaikan pikirannya kemudian menimpalinya dengan relevan. Tentu gaya bicara seperti ini tidak semua orang memilikinya. Namun, gaya bicara tersebut dapat dipelajari dan dibiasakan sehingga ketika bertemu dengan wanita idamannya, pasti ia akan tertarik kepada Anda. Ada beberapa hal yang dapat Anda perhatikan untuk memiliki kemampuan gaya bicara yang disukai wanita tersebut. Berikut ini beberapa diantaranya.


1. Atur Tempo Bicara
Poin pertama yang penting adalah Anda harus bisa mengatur tempo bicara Anda di hadapan wanita. Hilangkan perasaan grogi dan tidak percaya diri karena dapat membuat tempo bicara Anda terlalu cepat atau terlalu lambat melambai. Yakinlah bahwa Anda menguasai apa yang Anda bicarakan sehingga Anda percaya diri dan bisa berbicara dengan tempo yang pas. Pria yang dapat berbicara dalam tempo yang pas akan lebih mudah dipahami dan mangatur pembicaraan. Wanita sangat menyukai pria yang percaya diri ketika berbicara dan mudah memahami apa yang dikatakannya.

2. Atur Intonasi Bicara
Intonasi erat kaitannya dengan ekspressi apa yang diucapkannya. Orang yang sedih, intonasinya cenderung pelan, sedangkan orang yang ceria dan baahgia intonasi bicaranya cenderung lebih cepat. Dengan ritme yang dinamis seperti itu, lawan bicara tidak aakn bosan dan memahami apa yang dirasakannya lewat kata-kata. Tentu akan mudah untuk menarik hati wanita idaman Anda jika Anda bisa bermain dengan perasaannya yang sedang sedih, senang, marah atau kecewa. 

3. Sesuaikan Volume Suara
Sesuaikan volume suara Anda ketika berbicara kepada wanita idaman Anda. Sesuaikan dengan jarak dan topik yang Anda bicarakan. Volume suara akan membuat lawan bicara mendengar Anda dengan baik sekaligus memahami perasaan dibalik kata-kata Anda. Jangan sekali-kali berbicara keras padahal ia ada di diekat Anda karena akan menyinggung perasaannya. Ketika ia sedang sedih Anda juga dapat menyesuaikan volume suara lebih pelan untuk menunjukkan rasa simpati Anda.

4. Nada Suara
Nada suara setiap pria tentu berbeda-beda. Seorang wanita cenderung menyukai suara pria yang rendah dan 'berat' karena lebih terkesan 'seksi'. Namun, ini bukan saran untuk Anda yang tidak memiliki suara seperti itu untuk membuat-buat. Jadilah diri sendiri dan cobalah untuk berlatih suara rendah dengan menyesuaikan tarikan nafas Anda. Anda dapat belajar melakukan teknik pernafasan agar terbiasa dengan suara tersebut. 

Wanita dapat menyukai Anda dari suara Anda. Jadi mulailah menggunakan gaya bicara yang disukai wanita ketika Anda berbincang dengannya. Hilangkan perasaan takut atau grogi agar Anda lebih rileks dan nyaman saat berbicara dengannya. Ia akan makin jatuh cinta mendengar gaya bicara Anda yang mempesona.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gaya Bicara Pria yang Disukai Wanita"

Posting Komentar