5 Tips Menaklukkan Wanita Cuek

Wanita cuek cenderung wanita yang lebih susah ditaklukkan bagi para pria. Wanita yang cuek lebih dingin dan acuh terhadap lingkungannya, termasuk pada pria yang mencoba mendekatinya. Namun, hal tersebut justru menjadi tantangan bagi para pria. Banyak pria yang ingin menaklukkan wanita yang cuek. Wanita yang cuek menyimpan rasa sayang yang hanya ia tunjukkan pada orang-orang terpilih. Para pria selalu ingin menjadi bagian orang terpilih tersebut. Berikut ini beberapa tips yang dapat Anda coba untuk menaklukkan wanita yang cuek. 

5 Tips Menaklukkan Wanita Cuek

1. Sentuh perasaannya
Bagaimanapun juga seorang wanita merupakan makhluk yang perasa, termasuk juga wanita yang cuek. Anda harus bisa menyentuh perasaannya terlebih dahulu. Ketahui kebiasaan dan kesukaannya lalu masuklah secara perlahan. Berikan perhatian, penghargaan secara terus menerus hingga ia merasa nyaman. Jika perasaannya sudah nyaman dengan Anda, maka sedikit demi sedikit hatinya akan terbuka pada diri Anda. Ingatlah! Wanita hanya menggunakan 20% logikanya dan 80% emosinya.

2. Buat penasaran
Hal ini penting untuk para pria. Jangan mengungkapkan segala secara menggebu-gebu. Aturlah ritmenya agar ia merasa penasaran dan selalu ingin mengetahui tentang Anda dan apa yang Anda rencanakan. Lebih bagus lagi jika Anda bisa memberikan sesuatu yang tak pernah ia duga sebelumnya. Ia akan merasa sangat terkejut dan menduga-duga apa yang akan Anda lakukan selanjutnya. Wanita menyukai sosok yang membuatnya penasaran.

3. Biarkan ia mencarimu
Setelah sedikit demi sedikit ia mengetahui kelebihan Anda dan merasakan beberapa hal tak terduga, selanjutnya biarkan ia mencari. Kendorkan perhatian agar ia mengetahui pentingnya kehadiran Anda dalam dirnya dan berusaha mencari Anda. Biasanya wanita akan memiliki beragam alasan untuk dapat mencari Anda. 

4. Tunjukkan rasa pengertian
 Selanjutnya setiap Anda di dekatnya, tunjukkan bahwa Anda mengerti apa yang ia rasakan. Wanita yang didominasi perasaannya dapat dengan mudah diketahui apa yang sedang dirasakannya. Tunjukkan rasa senang ketika ia bahagia dan sebaliknya, tunjukkan rasa yang sedih ketika ia sedang dalam kesedihan. Tetaplah di sampingnya hingga ia dapat mengendalikan emosinya. Wanita yang cuek menyukai pria yang mengerti apa yang dirasakannya tanpa harus berkata-kata. 

5. Jadilah sahabatnya
Wanita yang cuek cenderung memilih orang yang menjadi sahabatnya. Oleh karena itu, jadilah sahabatnya. Jadikan juga ia sahabat Anda yang spesial dengan memberikan perhatian dan penghargaan lebih. Dengarkan ketika ia bercerita tentang apapun yang ingin ia sampaikan. Berikan saran jika ia meminta. Jadilah sahabatnya yang baik. 

Wanita yang cuek tetaplah wanita yang memiliki perasaan dan harus dihormati dan disayangi. Oleh karena itu, jangan sia-siakan wanita pasangan Anda. Jadilah pria yang menghormati, menghargai dan menyayangi wanita.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Tips Menaklukkan Wanita Cuek"

Posting Komentar