Apakah Pasangan Anda Kekanak-kanakan?

Apakah Pasangan Anda Kekanak-kanakan?

Salah satu muara dari sebuah hubungan adalah pernikahan yang abadi. Oleh karena itu, sepasang kekasih harus sama-sama berjuang memperbaiki diri dan saling melengkapi agar bisa hidup bersama dengan bahagia.  Namun, bagaimana jika pasangan Anda belum bisa berpikir demikian? Pasangan Anda masih mementingkan dirinya sendiri dan lebih asyik bermain dengan hal yang disukainya daripada serius menjalin hubungan. Hal ini bisa menjadi indikasi bahwa pasangan Anda masih kekanak-kanakan. Ternyata, ada beberapa tanda yang mengindikasikan pasangan Anda adalah orang yang kekanak-kanakan. Jika hal ini terjadi maka perlu usaha lebih untuk menuju langkah yang lebih serius. Berikut ini 6 tanda pasangan Anda kekanak-kanakan. 

1. Tidak mau berkomitmen
Pasangan yang tidak mau berkomitmen hanya menghabiskan waktu masa muda Anda tanpa tujuan yang jelas. Mereka hanya ingin bersenang-senang tanpa ada rencana ke depan yang lebih serius untuk melanggengkan hubungan. 

2. Tidak mau menerima kesalahan
Pasangan yang selalu ingin benar dan tak mau menerima kesalahan orang lain merupakan tanda ia belum dewasa. Manusia diciptakan dengan kelebihan dan kekurangan untuk saling melengkapi bukan untuk saling menyalahkan. 

3. Tidak punya rencana hidup
Pasangan yang belum menganggap serius karir dan pekerjaan pasti belum memiliki rencana hidup yang jelas bagi dirinya sendiri, apalagi untuk pasangannya. Mereka masih menikmati hari-harinya dengan bebas tanpa memikirman masa depan. 

4. Tidak pernah serius
Pasangan yang kekanak-kanakan juga tidak pernah serius dalam bidang apapun. Mereka menjalaninya mengalir tanpa melihat pentingnya perasaan. Termasuk dalam hubungan kalian. Mereka cenderung mengalir mengikuti arah tanpa serius berlayar menentukan arah.

5. Mudah menyerah
Pasangan yang mudah menyerah ketika menemui suatu rintangan kecil juga pertanda ia masih kekanak-kanakan. Padahal di luar sana masih banyak rintangan yang menunggu untuk ditaklukkan. Rintangan dan beban merupakan takdir kehidupan yang harus ditaklukkan untuk membuat orang lebih kuat.

6. Tidak mau bertanggung jawab
Pasangan yang tidak berani bertanggung jawab akan melimpahkan tanggung jawabnya pda orang lain. Pasangan seperti ini juga masih kekanak-kanakan. Mereka hanya berani berbuat namun lari dari tanggung jawab. Padahal hubungan adalah hal yang harus dipertanggung jawabkan tidak hanya di dunia ini.

Memiliki pasangan yang kekanak-kanakan memang bukan pilihan yang bagus. Menikmati masa kini tanpa memikirkan nanti sulit untuk menemukan kebahagiaan bersama. Pilihannya adalah menunggu ia menjadi dewasa entah kapan waktunya atau segera memperbaiki diri dan memilih pasangan yang dewasa. Semua tergantung pada pilihan Anda masing-masing.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apakah Pasangan Anda Kekanak-kanakan?"

Posting Komentar